Kenapa Youtube Minta Update Terus? Begini Caranya Agar Memorimu Tidak Cepat Penuh

Tikanews.com – Cara mengatasi youtube selalu minta update sehingga tidak bisa digunakan untuk menonton video di youtube.

Hal ini sangat sering terjadi, mengingat aplikasi seperti Youtube yang terus melakukan perbaikan dan juga penambahan fitur. Jadi sangat wajar jika terus meminta update, agar Anda bisa menikmati fitur-fitur baru yang ada di youtube.

Namun, akan menjadi masalah bagi Anda yang terlalu lama tidak melakukan update youtube, kemudian muncul notifikasi yang menyuruh Anda untuk melakukan update.

Baca juga:

 Baca Manhwa Yaoi JINX Chapter 46 Bahasa Indonesia SUB ENG Update 47 48 Full Episode, Kim Dan Teler

 Link Yandex Hola VPN Browser Download Video Tanpa Blokir Terbaru 2024

Pada kesempatan kali ini kami sengaja akan membahas mengapa youtube meminta update? Inilah penyebabnya dan bagaimana cara mengatasinya. Sebelum melangkah lebih jauh, kami akan membahas apa yang bisa terjadi jika Anda tidak menggunakan versi youtube yang terbaru.

Lantas bagaimana jika aplikasi youtube tidak bisa update, hal yang bisa terjadi jika tidak update aplikasi youtube tidak mendapatkan fitur-fitur terbaru dan rentan terhadap bug, yang membuat aplikasi berjalan kurang sempurna dan sering terjadi error.

jika memang aplikasi youtube sudah lama tidak diupdate dan rusak tidak bisa dibuka maka akan keluar notifikasi update youtube.

Cara Mengatasi Youtube Selalu Meminta Update

Jika terjadi seperti ini, lakukan update dengan cara berikut ini:

  1. Buka aplikasi google palystore kemudian tekan ikon avatar dengan akun Anda
  2. Pilih aplikasi dan game
  3. Kemudian pilih kelola aplikasi lalu pilih pembaruan di aplikasi youtube atau bisa juga, buka aplikasi google play store.
  4. Kemudian ketik pencarian dengan mengetik youtube
  5. Setelah menemukan aplikasi youtube, langsung saja pilih update

Setelah melakukan cara di atas, jika tidak ada masalah seharusnya aplikasi youtube Anda sudah bisa melakukan update.

Baca juga:

 Nonton Film Kamen Rider 555 20th: Paradise Regained Sub Indo, Kembalinya Karakter Legendaris

 Potret Cantik Ayu Kartika Agustina, Babang Tamvan Andika Kangen Band Nikah Lagi, Profesi Istri Ternyata Sangat Disegani

Penyebab Youtube Selalu Meminta Update

  1. Perbaiki koneksi internet Anda

Pastikan internet Anda bagus, stabil dan cepat agar proses update lebih cepat, kegagalan update youtube bisa jadi karena internet yang sering error.

  1. Ruang Penyimpanan Internal (Memori) Penuh

Kegagalan update youtube juga bisa dikarenakan memori internal hp kamu sudah penuh, tidak ada ruang penyimpanan lagi sehingga tidak bisa mendownload update youtube.

  1. Aplikasi Mengalami Kerusakan pada Sistem

Memungkinkan kegagalan karena telah terjadi crash pada aplikasi youtube dan sistem android di hp Anda.

Cara mengatasi youtube selalu minta update dan gagal untuk bisa update bisa dikarenakan beberapa hal tersebut, namun jika tetap tidak bisa dilakukan dengan cara di atas.

Kemungkinan besar terjadi kerusakan pada sistem operasi HP Anda, dan mau tidak mau menonton youtube melalui browser seperti google chrome.

Demikian yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini membahas tentang kenapa youtube minta update? Inilah penyebab dan cara mengatasinya.