Nonton Full Movie dan Sinopsis Parineetii Hari ini 22 April 2024 Hari ini, Pari dan Netti Masih Berhubungan Baik

Tikanews.com – Sebelumnya, cerita dimulai dengan Parineetii yang terjebak dalam pernikahannya. Rupanya wahyu kemarin tidak mampu menyelamatkan Parineetii. Sementara itu, Vikram mulai gagal menyelamatkan Parineetii.

Parineetii kembali terancam sementara Rajif harus merasakan perjuangan untuk mendapatkan kebenaran yang selama ini disembunyikan. yang selama ini disembunyikan. Sementara itu, Neetii akan kembali menyelamatkan Pari dari pernikahannya.

Demikian sinopsis Parineetii yang tayang hari ini 1 April 2024 pukul 14.30 WIB di ANTV. Dibintangi oleh Anchal Sahu, Tanvi Dogra dan Ancur Verma. Pari marah kepada Neetii yang masih memiliki hubungan keluarga dengan Rajeev.

Sinopsis Parineetii Episode Awal

Dengan hati yang penuh harapan, Pari memulai perjalanannya ke Chandigarh, tanpa menyadari liku-liku yang menunggunya di sana. Kegelisahan Chandigarh dan Neetii semakin meningkat ketika keduanya menjadi lebih akrab. Sementara itu, Pari mulai menikmati kehidupan Neetii yang ia harapkan dan bayangkan.

Baca juga:

 Link Nonton dan Sinopsis Cinta Untuk Guddan Hari ini 22 April 2024, Simpan Untuk Ditonton Besok

 Jadwal Keberangkatan Haji Bulan Mei 2024 Gelombang 1 Daerah Jawa Timur Jawa Tengah dan Jawa Barat, Cek Disini!

Pernikahan Parii dan Chandigarh gagal karena terungkapnya fakta-fakta baru yang membuat pernikahan mereka gagal. Sementara itu, Neetii datang dan mengatakan bahwa Chandigarh lebih mencintainya.

Kini Parineetii terjebak dalam pernikahannya. Tampaknya wahyu kemarin tidak dapat menyelamatkan Parineetii. Sementara itu, Vikram mulai gagal dan menyelamatkan Parineetii.

Sinopsis Episode 21 Pariineetii

Parineetii kembali terancam sementara Rajif harus merasakan perjuangan untuk mendapatkan kenyataan yang selama ini disembunyikan. Sementara itu, Neetii akan kembali menyelamatkan Pari dari pernikahannya.

Baca juga:

 Nonton Tensei Kizoku, Kantei Skill de Nariagaru Episode 3 Sub Indo, Tayang Malam ini 21 April 2024 Gratis Bstation

 Orang Tua Abdul Aziz Suami dari Putri Isnari DA Beri Uang Mahar Sampai Milyaran, Bukan Dari Kalangan Sembarangan

Rakeesh kembali marah melihat Rajif yang berhasil menikahi Neetii. Ia pun berencana untuk membuat kebakaran saat upacara pernikahan berlangsung. Pari yang melihat itu semua berusaha menyelamatkan pernikahan tersebut.

Pari rela terjun ke dalam kobaran api untuk menyelamatkan Rajif. Akankah pengorbanan Pari dihargai oleh keluarga Rajif. Namun sayangnya semua orang justru menyalahkan Pari karena menganggapnya sebagai tersangka utama penyebab kebakaran.

Akhirnya setelah menyelamatkan Rajif dari kobaran api, Pari dinikahi oleh Rajif dan membuat Neetii cemburu karena sebelumnya pernikahannya telah gagal karena Rakeesh. Rajif pun menceritakan rahasia terbesarnya kepada Pari saat malam pertama.

Dalam keheningan yang menyakitkan dan kebohongan Rajif kepada Pari setelah pernikahannya. Membuat Pari semakin kecewa dengan keadaan namun ada harapan baru untuk hidupnya.

Baca juga:

 Link Alternatif Dutamovie21 Sobat21 Sobatkeren Idlix, Cek Rekomendasi Situs Nonton Film Gratis ilegal Berikut ini

 Apa Itu Gas SO2 yang Dikeluarkan Saat Erupsi Gunung Ruang? Ternyata Bisa Sebabkan Penyakit ini

Pari marah kepada Neetii yang berhubungan kembali dengan Rajeev. Dibalik kemarahan tersebut rupanya ada sebuah kebenaran yang terungkap dan ternyata kebenaran yang mala cari mengubah takdir.