Orang Tua Abdul Aziz Suami dari Putri Isnari DA Beri Uang Mahar Sampai Milyaran, Bukan Dari Kalangan Sembarangan

Tikanews.com – Inilah Biodata Orang Tua Abdul Aziz, Suami Putri Isnari DA yang Diduga Pengusaha Batu Bara di Kaltim, Agama dan Status Keluarga, Beri Mahar Rp 2 Miliar!

Simak profil orang tua Abdul Aziz, suami dari putri Isnari DA yang memberikan mahar 2 miliar, ternyata bukan warga biasa? Agama, Asal Usul, Keluarga Lengkap Fakta Menarik.

Putri Isnari, nama yang melejit lewat panggung Indonesian Idol atau yang akrab disapa Putri DA ini membuat heboh dunia maya dengan kabar pernikahannya.

Ya, bukan dengan seorang selebritis, melainkan dengan seorang pria bernama Abdul Aziz, anak dari pengusaha kaya raya asal Kalimantan Timur.

Baca juga:

 Link Alternatif Dutamovie21 Sobat21 Sobatkeren Idlix, Cek Rekomendasi Situs Nonton Film Gratis ilegal Berikut ini

 Apa Itu Gas SO2 yang Dikeluarkan Saat Erupsi Gunung Ruang? Ternyata Bisa Sebabkan Penyakit ini

Kabar mengejutkan ini dibarengi dengan sorotan terhadap nilai uang panai yang disinyalir mencapai angka fantastis, yakni mencapai Rp 2 miliar.

Jumlah yang cukup mengundang decak kagum dari para netizen yang tidak bisa menyembunyikan rasa penasarannya.

Tentu saja muncul pertanyaan, siapakah sebenarnya Abdul Aziz? Bagaimana latar belakang dan profilnya? Abdul Aziz bukanlah sosok yang asing dalam dunia bisnis, khususnya di Kalimantan Timur.

Ia adalah putra dari seorang pengusaha batu bara dan pemilik perusahaan konstruksi terkemuka di daerah tersebut, Haji Alwi Ruslan.

Tidak hanya dikenal sebagai ‘anak pengusaha’, Abdul Aziz juga memiliki jejak karir yang cukup mengesankan. Berperan aktif dalam mengelola PT Alwi Dondang Jaya, sebuah perusahaan konstruksi yang berbasis di Kutai Kartanegara, Abdul Aziz dikenal sebagai seorang pengusaha yang sukses.

Dengan pengabdian dan dedikasinya pada dunia bisnis, tak heran jika Abdul Aziz menjadi sosok yang menarik perhatian banyak orang.

Salah satu sumber kekayaannya diyakini berasal dari sektor konstruksi, terlihat dari potret-potret aktivitasnya di lokasi proyek.

Baca juga:

 Profil Biodata Adewale Ajamu Suami Yasmeen Bianda dan Agamanya Apa? Menantu Andra Ramadhan yang Viral di Tiktok

 Nonton Anime Cherry Magic Full Episode 1-7 Bahasa Indonesia di Samehadaku, Animeindo, Bstation Full HD Sampai Tamat

Pernikahan Putri Isnari dan Abdul Aziz yang sudah ditunggu-tunggu banyak orang, akhirnya terlaksana pada Sabtu, 20 April 2024.

Sebuah pernikahan yang tidak hanya menyatukan dua insan, namun juga dua keluarga dengan latar belakang dan sejarah yang berbeda.

Putri Isnari sendiri merupakan anak kedelapan dari sembilan bersaudara, lahir dan besar di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Nama asli Putri Isnari menjadi perbincangan karena kehadirannya di blantika musik tanah air.

Lahir pada tanggal 3 Januari 2004, Putri DA kini telah menginjak usia 20 tahun, dan kini memasuki babak baru dalam kehidupannya dengan ikatan pernikahan yang baru saja dilangsungkan.