Rating TV dan Sinetron Hari ini Selasa 23 April 2024, Apakah Ada Sinetron Favoritmu Disini? Cek Selengkapnya!

Tikanews.com – Inilah Daftar Acara TV dengan Rating Tertinggi pada 22 April 2024: Drama dan Hiburan Jadi Favorit Penonton. TOP 20 Rating TV dan Sinetron per Senin, 22 April 2024, Ada Akhir Bahagia yang Membuat Bidadari Surgamu Tergeser dari Posisi 2

Pada 22 April 2024, daftar acara televisi dengan rating tertinggi telah dirilis, menampilkan berbagai program favorit masyarakat Indonesia.

Tidak hanya drama yang mendominasi daftar tersebut, acara hiburan dan sinetron lainnya juga berhasil menarik perhatian pemirsa.

Berikut adalah daftar lengkap acara TV dengan rating tertinggi yang akan membuat waktu menonton Anda semakin menyenangkan.

  1. Tertawan Hati (SCTV)

Berada di posisi pertama adalah “Tertawan Hati” dari SCTV. Drama ini telah menarik perhatian banyak pemirsa dengan kisah cinta yang penuh liku dan emosi. Cerita yang kuat dan akting yang memukau dari para pemerannya membuat tayangan ini menjadi favorit banyak orang.

Baca juga:

 Nonton Full Movie dan Sinopsis Parineetii Hari ini 22 April 2024 Hari ini, Pari dan Netti Masih Berhubungan Baik

 Link Nonton dan Sinopsis Cinta Untuk Guddan Hari ini 22 April 2024, Simpan Untuk Ditonton Besok

  1. Cinta Berujung Bahagia (SCTV)

Di posisi kedua, kita memiliki “Cinta Berakhir Bahagia”. Sinetron ini juga berasal dari SCTV dan bercerita tentang perjuangan cinta dengan akhir yang memuaskan. Pesan moral dan hubungan yang realistis antar karakter menjadi daya tarik utama.

  1. Bidadari Surgamu (SCTV)

Melengkapi tiga besar adalah “Bidadari Surgamu,” juga dari SCTV. Drama ini mengajak pemirsa untuk menyaksikan perjalanan hidup yang penuh dengan harapan dan perjuangan. Kisah inspiratif dalam tayangan ini mendapat respon yang baik dari penonton.

  1. Magic 5 (Indosiar)

Indosiar tidak mau ketinggalan dengan “Magic 5”, sebuah tayangan yang memadukan drama dan aksi. Keunikan cerita dan unsur magis membuat program ini masuk dalam daftar rating teratas.

  1. Aku Mencintaimu Karena Allah (RCTI)

Di posisi kelima, ada “Aku Cinta Kamu Karena Allah” dari RCTI. Drama religi ini berhasil menyentuh hati pemirsa dengan kisah cinta dan nilai-nilai spiritual yang mendalam.

  1. Arisan (Trans 7)

“Arisan” dari Trans 7 juga masuk dalam daftar ini. Dengan tema yang lebih santai dan penuh humor, acara ini memberikan hiburan ringan yang sangat disukai pemirsa.

  1. Diantara Dua Cinta (SCTV)

SCTV kembali dengan “Diantara Dua Cinta”. Drama ini bercerita tentang cinta segitiga yang rumit, namun tetap menarik pemirsa dengan konflik emosionalnya.

Baca juga:

 Ternyata ini Penyebab Jordi Onsu dan Ruben Onsu Bertengkar Hebat? Video Viral Di Tiktok Mengatakan Gara Gara Betrand Peto Apakah Benar

 Apakah Marselino Ferdinan Sudah Menikah? Cek Profil Lengkap Pencetak 2 Goal Indonesia U-23 vs Yordania 21 April 2024

  1. Entong (MNCTV)

Tidak hanya drama, acara komedi seperti “Entong” dari MNCTV juga menjadi favorit. Dengan humor yang segar dan karakter yang unik, acara ini cocok untuk segala usia.

  1. Mata-mata yang Tak Sengaja (Indosiar)

Indosiar kembali hadir dengan “The Accidental Spy”. Film bergenre action ini memberikan sensasi yang berbeda dengan adegan-adegan seru yang menghibur.

  1. TOP Tukang Ojek Preman (RCTI)

Di urutan kesepuluh ada “TOP Tukang Ojek Preman” dari RCTI. Cerita ringan tentang keseharian tukang ojek dengan sentuhan komedi membuat acara ini digemari pemirsa.

Selanjutnya, berikut adalah daftar acara lain yang juga berhasil masuk dalam jajaran top rating TV pada 22 April 2024:

  1. POV (Trans 7)
  2. Upin dan Ipin Bermula (MNCTV)
  3. Cinta Tanpa Karena (RCTI)
  4. Upin dan Ipin Bermula (MNCTV)
  5. Family 100 (MNCTV)
  6. Secret Story (Trans 7)
  7. Wife Material Akuh Bgt (SCTV)
  8. Sahabat Selamanya Upin dan Ipin (MNCTV)
  9. Perjuanganku yang Mencari Ayah Entah Dimana (Indosiar)
  10. Rahasia Kelam yang Menghancurkan Keluargaku (Indosiar)