Ternyata ini Penyebab Jordi Onsu dan Ruben Onsu Bertengkar Hebat? Video Viral Di Tiktok Mengatakan Gara Gara Betrand Peto Apakah Benar

Tikanews.com – Kabar hubungan kakak beradik Ruben Onsu dan Jordi Onsu sedang ramai diperbincangkan di media sosial terkait hubungan mereka yang sudah lama tidak berhubungan.

Lalu apa yang menyebabkan Jordi Onsu dan Ruben Onsu bertengkar? Kini videonya viral di TikTok, benarkah ada kaitannya dengan Betrand Peto?

Ruben Onsu sendiri belum lama ini mengatakan tentang hubungannya dengan sang adik. Meski begitu, ia tidak mengungkapkan alasan mengapa hubungan mereka bisa renggang.

Ia hanya mengaku merasa sakit hati dan terluka karena hubungan mereka tidak baik-baik saja dan memilih untuk bungkam.

Baca juga:

 Apakah Marselino Ferdinan Sudah Menikah? Cek Profil Lengkap Pencetak 2 Goal Indonesia U-23 vs Yordania 21 April 2024

 Nonton Tensei Kizoku, Kantei Skill de Nariagaru Episode 3 Sub Indo, Tayang Malam ini 21 April 2024 Gratis Bstation

Jadwal Keberangkatan Haji Bulan Mei 2024 Gelombang 1 Daerah Jawa Timur Jawa Tengah dan Jawa Barat, Cek Disini!

Kabar pertengkaran mereka mulai merebak saat Jordi Onsu melakukan siaran langsung atau live melalui media sosial pribadinya.

Ia terang-terangan mengaku belum pernah berkunjung ke rumah Ruben Onsu, yang ia sampaikan saat melakukan siaran langsung dan menanggapi pertanyaan dari salah satu netizen.

Beberapa pemberitaan yang beredar mengungkapkan bahwa masalah tersebut disinyalir berasal dari Betrand Peto, yang merupakan anak angkat Ruben Onsu dan Sarwendah.

Benarkah demikian? Hal ini sungguh membuat Ruben kecewa karena respon yang diberikan masih kurang baik.

“Yang jelas saya enggak mungkin prescon, ini kan masalah saudara kandung, antara saya dan dia. Jadi ya nanti kalau ada waktu saya akan jawab,” kata Ruben Onsu.

Ruben lebih memilih untuk diam dan mengatakan bahwa hanya mereka berdua yang tahu soal urusan kakak dan adik.