Nonton Anime Cherry Magic Full Episode 1-7 Bahasa Indonesia di Samehadaku, Animeindo, Bstation Full HD Sampai Tamat

Tikanews.com – “Sihir Ceri! Tiga Puluh Tahun Keperawanan Bisa Membuatmu Menjadi Penyihir?!” atau “30-sai made Doutei da to Mahou Tsukai ni Narerurashii” adalah sebuah anime yaoi yang diadaptasi dari seri manga boys’ love (BL) karya Yuu Toyota.

Tanggal tayang anime Cherry Magic! Episode 6 adalah pada hari Rabu, 14 Februari 2024 di berbagai platform anime seperti Ani-One. Anime ini dirilis setiap hari Rabu pukul 22:00 WIB jika tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari tersebut.

Baca juga:

 Nonton Anime Akuyaku Reijou Level 99: Watashi wa Ura-Boss desu ga Maou dewa Arimasen Full Episode dan Sinopsisnya

 Cara Mudah Daftar TikTok Affiliate Tanpa Followers dan Seller Terbaru 2024

Produksinya akan dikerjakan oleh Satelight dan disutradarai oleh Yoshiko Okuda, dengan skenario yang ditulis oleh Tomoko Konparu, desain karakter oleh Takahiro Kishida, dan musik yang dikomposisikan oleh Tomoki Hasegawa.

Lagu tema pembuka adalah “Hajimete wa Zenbu-kun ga Ii” oleh Koe ni Naranai yo, sedangkan lagu tema penutupnya adalah “Magical Love” oleh Chiaki Kobayashi dan Ryōta Suzuki.

Sinopsis Anime Cherry Magic!

Sebuah cerita yang rumit: Seorang pria lajang berusia tiga puluh tahun mendapatkan lebih dari yang dia harapkan ketika kekuatan magis barunya mengungkapkan bahwa dia adalah objek cinta dari rekan kerja prianya!

Adachi, seorang pria lajang berusia tiga puluh tahun, menemukan bahwa dia memiliki kekuatan magis untuk membaca pikiran orang-orang yang disentuhnya. Sayangnya, kemampuan itu hanya membuatnya sengsara karena dia tidak tahu bagaimana menggunakannya dengan baik! Lebih parahnya lagi, saat dia tidak sengaja membaca pikiran rekan kerjanya yang sangat kompeten dan tampan, Adachi mendapati bahwa pria itu sangat menyukai Adachi! Segalanya akan menjadi sangat canggung!

Baca juga:

 Game LifeAfter Survival, Review Ukuran dan Game Play

 Game Survival Terbaik Tahun 2024, LifeAfter: Bertahan dari Serangan Zombie Ganas

Tautan Nonton Anime Cherry Magic!

Berikut adalah link untuk menonton Anime Cherry Magic! sub Indo: NONTON DISINI