Game LifeAfter Survival, Review Ukuran dan Game Play

Tikanews.com – Viralnya serial film The Last of Us, membuat banyak orang tertarik dengan hal-hal yang berbau zombie.

Game besutan Netease Game ini menghadirkan beberapa game survival, salah satunya adalah LifeAfter. LifeAfter sendiri merupakan game survival yang meminta pemainnya untuk bertahan hidup dari sekumpulan zombie yang ganas.

Baca juga:

 Mobile Legends: Bang Bang 2024 NACT Spring Season Sudah Dibuka, Daftar Sekarang juga!

 Team Talon Esports yang Mewakili Indonesia di Event Pubg Mobile Super League Asia Tenggara 2024

Game ini dibuat dengan tema open world sehingga pemain tetap bisa bermain bersama dengan orang lain.

Game ini menerapkan konsep dimana selain bertahan hidup pemain harus bisa mencapai level tertentu untuk menjadi yang terkuat di antara semua pemain.

Game survival ini cocok dimainkan oleh pemain yang menyukai konsep petualangan dan memainkan role player dalam bermain.

Tentu saja game ini bisa Anda mainkan dalam versi pc maupun android atau IOS. Tidak hanya itu, dalam game ini Anda akan disuguhkan beberapa senjata yang harus Anda capai setiap levelnya.

Jadi, setiap pemain harus bisa membangun karakternya untuk menjadi lebih baik. Setelah mencapai level tertentu Anda tidak hanya berburu tetapi juga bisa menjalankan beberapa tahapan misi yang bisa dilakukan bersama teman-teman Anda.

Baca juga:

 Ganti Suara Hero Mobile Legends (ML) ke Bahasa Lain Seperti Jepang dan Arab Biar Lebih Khusyuk Bermain

 Tencent Resmi Umumkan Kompetisi Internasional PUBG Mobile Tahun 2024

Pemain juga mendapatkan hadiah menarik dari melakukan tahapan tersebut, salah satunya adalah memperkuat senjata yang Anda miliki sebelumnya.

Game ini juga memberikan pilihan kepada para player untuk memilih Job untuk karakter game mereka yang nantinya dari Job tersebut mereka dapat membeli atribut atau perlengkapan untuk menyelesaikan stage selanjutnya.

Game survival ini mengharuskan pemainnya untuk terampil dalam membangun karakter dan telaten dalam bermain. Karena karakter yang kamu gunakan tidak akan menjadi pro/OP dalam sekali main.

Game LifeAfter ini bisa kamu download di Playstore, tetapi kamu harus memastikan bahwa kondisi handphone kamu mendukung performa game ini karena game ini merupakan game yang cukup berat dibandingkan PUBG.