Game Survival Terbaik Tahun 2024, LifeAfter: Bertahan dari Serangan Zombie Ganas

Tikanews.com – Game survival merupakan salah satu genre yang jarang ditemui terutama di platform mobile. Dalam genre survival, gamer dituntut untuk bertahan hidup di dunia apokaliptik atau wabah zombie yang menghancurkan tatanan dunia dalam setting game.

Baca juga:

 Play Together Mod APK 2024 Terbaru, Tahun Naga Biru Update Unlimited Money and Gems

 Kenapa Instagram Tidak Bisa Dibuka 2024 Terbaru, Cek Solusi Cara Mengatasinya Berikut ini

Hal inilah yang ditawarkan oleh NetEase dengan game-nya yang berjudul LifeAfter. Dengan banyak fitur menarik yang belum ada di game lain, game ini berhasil mengembangkan game tersebut ke platform PC yang lebih luas. Untuk kamu yang belum tahu kenapa LifeAfter merupakan game bertipe Survival yang wajib kamu coba, tenang saja! kami telah merangkumnya menjadi 7 alasan kenapa LifeAfter merupakan game Survival yang mencekam, yuk langsung saja disimak!

  1. Buat Apapun dan Ambil Semua Sumber Daya Alam yang Ada di Hutan!

Inilah poin utama dari game ini, ada banyak hal yang mungkin belum pernah Anda coba sebelumnya. Di awal permainan, akan ada banyak pengenalan fitur-fitur terbaru seperti menebang pohon, menggali bebatuan, memanen tanaman di sekitar dan bahkan bertarung. Hal ini berguna nantinya untuk mendapatkan sumber daya alam untuk bertahan hidup di lingkungan yang sangat keras.

Ingin tahu untuk apa saja sumber daya alam yang akan dikumpulkan? Nantinya akan berguna untuk membuat bangunan, senjata, bahkan amunisi. Tenang, semuanya akan dijelaskan secara perlahan di dalam game sehingga pemain tidak kesulitan untuk mengikuti alur permainan atau fitur-fiturnya.

  1. Buat Tempat Perlindungan dari Segala Macam Bahaya!

Salah satu poin dari game survival adalah bertahan dari serangan musuh dan musuh utama dari game ini adalah zombie, nantinya kamu akan diharuskan untuk membangun rumah dan membuatnya seaman mungkin dari serangan zombie yang memiliki gelombang serangan yang berbeda-beda, bahkan akan ada Lazarov monster berbahaya yang cukup memberikan perlawanan yang berat untuk para player.

Baca juga:

 Tencent Resmi Umumkan Kompetisi Internasional PUBG Mobile Tahun 2024

 5 Hero Terbaik Counter Aurora Revamp Mobile Legends Terbaru 2024

Bangunlah rumah kalian sendiri agar tetap kokoh, dan bangunlah balkon agar kalian bisa menjemput zombie dari atas sebelum mereka bisa menyerang langsung ke arah pemain, bahkan semua interior bisa kalian riset dan buat jika sudah membuka level tertentu.

  1. Selain Rumah, Kamu Harus Dipersenjatai!

Mulai dari Infected atau Zombies, hingga berbagai binatang buas yang siap menyerang Anda di hutan, padang salju, dan padang pasir yang luas. Anda tidak harus melawan mereka dengan tangan kosong, Anda dapat melawan mereka dengan berbagai senjata mulai dari senjata jarak dekat hingga senjata api.

Caranya cukup mudah, Anda harus memiliki formula untuk dapat membuat senjata-senjata tersebut dan memiliki sumber daya alam yang cukup maka Anda akan dapat memiliki senjata untuk bertarung. Tentu saja, senjata ini juga bisa Anda gunakan dalam berbagai mode PVT atau misi yang disediakan dalam LifeAfter. Namun di awal permainan Anda akan diperkenalkan dengan Shotgun dan Rifle.

  1. Visual yang Seperti Konsol Lengkap dengan Alur Cerita yang Menegangkan!

Untuk soal gambar game ini cukup memanjakan mata, dengan engine NeoX membuat pengalaman bermain tentu sangat menjanjikan. Oia, efek suara dalam game ini cukup nyata dan detail. Anda tidak hanya dikejutkan dengan suara zombie yang tiba-tiba muncul, namun efek suara latar seperti angin, burung, api, bahkan karakter saat merasa kedinginan akan Anda temukan di sini.

Baca juga:

 Ganti Suara Hero Mobile Legends (ML) ke Bahasa Lain Seperti Jepang dan Arab Biar Lebih Khusyuk Bermain

 Team Talon Esports yang Mewakili Indonesia di Event Pubg Mobile Super League Asia Tenggara 2024

Ceritanya sendiri akan terus diperbarui seiring dengan datangnya update. Semakin banyak update yang ada, maka semakin suram pula tantangan yang harus Anda lalui di dalam game.

  1. Tidak Hanya 1, Namun 3 Bar Penentu Hidup Kamu dalam Bertahan

Dalam LifeAfter setiap pemain akan memiliki tiga bar yaitu, HP, Hunger, dan Health, HP berfungsi sebagai penentu poin kelangsungan hidup Anda melawan zombie atau serangan, jika ini mencapai 0 poin maka Anda akan segera mati. Jika poin ini berkurang, maka dapat dipulihkan dengan perban atau kotak kotak pertolongan.

Hunger berguna untuk mengukur rasa lapar avatar yang dimiliki pemain, jika mencapai 0 maka Health akan berkurang sedikit demi sedikit. Jadi pastikan avatar Anda cukup makan agar tidak mengurangi Health. Health disini juga bisa berkurang jika avatar player berada dalam cuaca dingin yang ekstrim yang membuat player kehilangan 0.1% poin per detik saat berada di lingkungan cuaca dingin, jadi usahakan untuk tetap hangat.

  1. Kamu Tidak Hanya Bertahan Sendiri, Namun Bisa Berdua!

Ingat slogan di awal, “Bermain seperti konsol?” ya, di LifeAfter Anda bisa bermain bersama bahkan sejak awal. Menyelesaikan semua tutorial bersama-sama adalah pengalaman yang menyenangkan dan bernostalgia, bukan?

Baca juga:

 Game LifeAfter Survival, Review Ukuran dan Game Play

 Mobile Legends: Bang Bang 2024 NACT Spring Season Sudah Dibuka, Daftar Sekarang juga!

Tidak hanya itu, Anda juga bisa mencari sumber daya alam bersama-sama, meskipun nantinya akan dihitung, bertahan hidup dari serangan zombie bersama-sama, atau bahkan bisa menyerang rumah pemain lain, untuk menentukan siapa yang paling bertahan hidup di LifeAfter.

  1. Bar Health Kamu 0, Maka Kamu Akan Menjadi Zombie

Dalam pembaruan terbaru, Kota Levin adalah kota Infected yang suram dan berkeliaran. Jika Health bar Anda 0, maka Anda akan langsung berubah menjadi Infected. Dengan menjadi Infected, Anda dapat menularkannya kepada gamer lain yang melintas atau menyerang Anda.

Tentu saja, Anda juga memiliki kemampuan sebagai Infected, bahkan ada tiga level dalam Infected dimana semakin tinggi levelnya, Anda dapat memiliki kemampuan yang lebih besar lagi. Ada satu cara untuk mempercepat perubahan Anda menjadi Infected, yaitu dengan mengkonsumsi Pil Merah yang akan mengurangi bar Health Anda secara drastis.

Itulah 7 alasan mengapa LifeAfter merupakan game survival paling mencekam, masih banyak hal yang akan membuat kamu merinding ketika memainkannya, jika kamu penasaran langsung saja download gamenya download LifeAfter PC DISINI.