5 Hero Terbaik Counter Aurora Revamp Mobile Legends Terbaru 2024

Tikanews.com – Seperti yang diketahui, Aurora merupakan hero Mage yang mematikan pada patch terbaru Mobile Legends 1.8.56. Moonton melakukan perubahan yang cukup signifikan pada Aurora.

Perubahannya tidak hanya dari skill, tetapi juga dari model hero dan efek baru juga ditambahkan pada patch terbaru ini. Dengan kekuatan baru yang dimiliki Aurora, Aurora diyakini akan menjadi hero Mage yang sangat mematikan dan pastinya akan menjadi langganan banned pada ranked mode.

Walaupun Aurora memiliki skill yang mematikan, bukan berarti Aurora tidak bisa dikalahkan. Ternyata ada beberapa hero yang bisa melakukan counter terhadap Aurora Revamp di Mobile Legends.

Baca juga:

 Tencent Resmi Umumkan Kompetisi Internasional PUBG Mobile Tahun 2024

 Update Arena Radiumond di Lost Light Season 8 Undercurrent 2024 Terbaru

Nah, pada artikel kali ini kami ingin membahas rekomendasi hero terbaik yang bisa digunakan untuk melawan Aurora Revamp di Mobile Legends. Mau tahu apa saja hero-hero tersebut? Yuk, simak artikel berikut ini.

Rekomendasi Hero Terbaik untuk Counter Aurora Revamp di Mobile Legends

1. Chou

Chou bisa menjadi opsi pertama yang bisa kamu gunakan saat berhadapan dengan Aurora. Pasalnya, Chou merupakan hero Fighter dengan Crowd Control terkuat.

Chou bisa dengan mudah menghindari skill Aurora dengan menggunakan skill Shunpo (Skill 2) yang bisa membuatnya kebal terhadap skill CC Aurora.

Chou juga memiliki skill The Way of Dragon (Skill 3) yang bisa menargetkan tendangannya ke Aurora sehingga bisa menimbulkan Knockback. Dengan begitu, Chou dapat membatasi pergerakan Aurora atau menghentikannya saat sedang menyerang.

2. Lancelot

Lancelot merupakan salah satu hero assassin paling mematikan di Mobile Legends. Lancelot memiliki kemampuan mobilitas yang tinggi dan Burst Damage yang besar.

Dengan menggunakan skill Thorned Rose (Skill 2), Lancelot bisa menjadi Invincible dan tidak bisa menjadi target serangan Aurora. Tentu saja hal itu membuat Lancelot dapat dengan mudah menghindari serangan sekaligus memberikan damage kepada Aurora.

Lancelot bisa menghasilkan Burst Damage yang sangat besar ketika berhasil mengkombinasikan kemampuan skill yang dimilikinya. Dengan begitu, Lancelot bisa memberikan serangan yang mematikan dan membuatnya menderita damage yang cukup besar kepada Aurora dalam waktu singkat.

Baca juga:

 Pembagian Bansos Beras Stop Sementara Menjelang Pemilu 14 Februari 2024, Begini Kata Pakar

 Play Together Mod APK 2024 Terbaru, Tahun Naga Biru Update Unlimited Money and Gems

3. Diggie

Diggie bisa menjadi hero selanjutnya yang bisa melawan Aurora. Seperti diketahui, Diggie merupakan salah satu hero Support terbaik yang ada di Mobile Legends.

Diggie memiliki kemampuan untuk meng-counter semua hero yang memiliki Crowd Control yang tinggi, salah satu yang bisa di-counter oleh Diggie adalah Aurora.

Diggie memiliki skill Time Journey (Skill 3) dengan jangkauan area yang luas dan bisa kebal terhadap skill Crowd Control yang diberikan oleh Aurora. Dengan begitu, Aurora tidak bisa memaksimalkan skill yang dimilikinya, karena Diggie bisa dengan cepat melakukan counter dengan Ultimate-nya.

4. Tigreal

Tigreal merupakan salah satu hero Tank dengan kemampuan Crowd Control yang mematikan. Tigreal memiliki skill Sacred Hammer (Skill 2) yang dapat menimbulkan efek Airborne pada Aurora. Dengan begitu Tigreal dapat menghentikan pergerakan Aurora dalam memberikan serangan.

Selain itu, Tigreal memiliki skill Implosion (Skill 3) yang dapat mengeluarkan tenaga dari palu yang dimilikinya dan dapat menimbulkan stun dan menarik Aurora ke arahnya. Dengan begitu, dapat memberikan kesempatan kepada tim kita untuk menyerang Aurora.

5. Eudora

Eudora bisa menjadi hero terbaik terakhir yang bisa melakukan counter terhadap Aurora. Seperti yang diketahui, Eudora merupakan salah satu hero Mage dengan Burst Damage tertinggi di Mobile Legends.

Baca juga:

 Drama China Have Soft Spot for Her Episode 11 Sub Indo, Spoiler dan Sinopsis

 Baca Webtoon Predatory Marriage Chapter 25 Bahasa Indonesia Raw English Scan

Dengan menggunakan skill Ball Lightning (Skill 2) Eudora bisa memberikan efek stun, sehingga bisa menghentikan pergerakan Aurora dan menyebabkan ketidakmampuannya untuk menggunakan skillnya.

Untuk memaksimalkan Skill 2 Eudora supaya lebih mematikan, bisa dikombinasikan dengan skill Thunder’s Wrath (Skill 3) yang bisa memberikan Burst Damage yang tinggi dan bisa menghabisi Aurora dalam waktu yang singkat.

Nah, itulah rekomendasi hero terbaik untuk counter Aurora Revamp di Mobile Legends yang bisa langsung kamu gunakan di dalam game. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!