Update Arena Radiumond di Lost Light Season 8 Undercurrent 2024 Terbaru

Tikanews.com – Lost Light, sebuah game mobile survivor shooter gratis untuk dimainkan dari NetEase Games, secara resmi meluncurkan musim ke-8. Dijuluki Undercurrent, musim baru ini memperkenalkan arena baru, Radiumond Arena serta mode permainan baru. Selain itu, sekarang Anda bisa mendapatkan semua skin senjata Lost Light melalui aktivitas dalam game.

Musim baru ini memperkenalkan pendamping yang telah dirubah, pakaian eksklusif Tahun Naga, hadiah ganda, dan banyak lagi. Anda juga akan melihat peningkatan kualitas grafis game serta tingkat drop rate yang lebih baik. Undercurrent juga menghadirkan fitur dan fasilitas gameplay baru ke dalam game.

 

Baca juga:

 Play Together Mod APK 2024 Terbaru, Tahun Naga Biru Update Unlimited Money and Gems

 Nonton Drama Our Parallel Universes (2024) Sub Indo, Link Full HD Free Download Telegram

Musim Kedelapan: Undercurrent juga memperkenalkan mode permainan baru HeLa Source. HeLa Source adalah mode permainan baru yang menantang dan intens di mana Anda harus bertahan hidup dari Badai Pasir Radiasi untuk mendapatkan hadiah yang berharga. Anda juga dapat memperoleh token di Radiumond Arena yang dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah. Selain itu, dengan berpartisipasi dalam berbagai acara musiman dalam game, Anda bisa mendapatkan skin Naga dengan waktu terbatas.

Lost Light adalah gim bertahan hidup pasca-apokaliptik di mana kamu bermain sebagai anggota Firefly Squad dalam misi menyelamatkan dunia. Kamu akan menyelamatkan sumber daya saat bertempur melawan musuh dan menjelajahi peta game. Ungkap kebenaran di balik Wabah Feromon dan berjuanglah untuk bertahan hidup di Zona Pengecualian yang tangguh.

Lost Light memungkinkan Anda menyelamatkan pemain lain dan bekerja sama dengan mereka untuk bertahan hidup. Anda dapat mengirim sinyal SOS jika Anda tersingkir untuk membantu pemain lain menemukan Anda. Tentu saja, tidak semua pemain ramah, jadi memberikan lokasi Anda bisa menjadi penyelamat atau menyebabkan kematian Anda.

 

Baca juga:

 Kenapa Instagram Tidak Bisa Dibuka 2024 Terbaru, Cek Solusi Cara Mengatasinya Berikut ini

 Apakah Ada A Shop for Killers Season 2? Cek Informasi dan Kemungkinan Terbesarnya Disini

Lost Light tersedia di App Store, Google Play, dan PC. Untuk mengunduh game ini di PC, kunjungi situs web Lost Light. Untuk mendapatkan informasi terbaru tentang semua berita terbaru Lost Light, ikuti game ini di VK, Facebook, atau Discord. Anda juga dapat mengikuti pembaruan dan berita terbaru dengan mengunjungi situs web game ini.