Apakah Ada A Shop for Killers Season 2? Cek Informasi dan Kemungkinan Terbesarnya Disini

Tikanews.com – Pemirsa kini dapat menikmati seluruh episode serial Korea “A Shop for Killers” (2024) melalui layanan Disney+ Hotstar. Drama ini menawarkan akhir yang memuaskan bagi para karakternya, namun masih menyisakan sejumlah tanda tanya.

Pemirsa sudah bisa menyaksikan seluruh episode A Shop for Killers (2024) di Disney+ Hotstar. Drama Korea ini menyuguhkan akhir cerita yang bahagia, namun masih menyisakan tanda tanya.

Baca juga:

 Nonton Love Endures (2024) Episode 32 Sub Indo Episode Terakhir Bocoran Ending

 Kabar Gembira! Guru Honorer Jadi Pns Tanpa Syarat Jika Peraturan ini Disetujui

Setelah menyaksikan endingnya, mungkin tidak ya jika drama A Shop for Killers (2024) kembali dengan season 2? Simak fakta-fakta di bawah ini, yuk!

“A Shop for Killers” (2024) menutup cerita dengan kebahagiaan bagi para tokoh utamanya. Jeong Ji An (diperankan oleh Kim Hye Jun), Kakak (diperankan oleh Lee Tae Young), Pasin (diperankan oleh Kim Min), dan Geum Hannah (diperankan oleh So Min Hye) berhasil mengalahkan para penjahat.

Namun, di sisi lain, Jeong Jin Man (diperankan oleh Lee Dong Wook) masih hidup dan selama ini menyembunyikan diri. Namun, tidak jelas apa yang dilakukannya selama ini.

Season 2

Jika “A Shop for Killers” (2024) kembali dengan musim kedua, kemungkinan besar akan menjelaskan sejumlah pertanyaan yang belum terjawab. Ini termasuk bagaimana Jeong Jin Man bertahan hidup dan kegiatan apa yang telah ia lakukan selama ini.

Baca juga:

 Nonton Drama Our Parallel Universes (2024) Sub Indo, Link Full HD Free Download Telegram

 Nonton Drakor A Killer Paradox Episode 2 3 4 Bahasa Indonesia, Cek Dulu Sinopsisnya

Selain itu, pemirsa juga akan dibuat penasaran dengan nasib Bale (diperankan oleh Jo Han Sun) dan Lee Yong Han (diperankan oleh Ahn Kil Kang), orang di balik Babel. Apakah akan ada konflik antara Jeong Jin Man dan Bale?

Pada saat artikel ini ditulis, tim produksi “A Shop for Killers” (2024) dan Disney+ Hotstar belum mengonfirmasi kabar apapun tentang musim kedua. Setelah menonton episode kedelapan, pemirsa tentu berharap akan ada penjelasan lebih lanjut mengenai beberapa misteri yang tersisa.

Meskipun akhir cerita cukup memuaskan, pemirsa merasa sangat disayangkan bahwa drama ini hanya terdiri dari delapan episode. Kita nantikan saja informasi selanjutnya!