Nonton Love Endures (2024) Episode 32 Sub Indo Episode Terakhir Bocoran Ending

Tikanews.com – Drama China “Love Endures” atau “Long Time Love” yang dibintangi oleh Yang Zi telah menjadi perbincangan hangat di berbagai forum online.

Kritik yang ditujukan pada akting Yang Zi yang monoton telah menyebabkan rating “Love Endures” anjlok. Beberapa orang berpendapat bahwa aktingnya hanya cocok untuk memerankan karakter dalam kostum Cina atau drama kuno.

Baca juga:

 Nonton Drama Our Parallel Universes (2024) Sub Indo, Link Full HD Free Download Telegram

 Nonton Drakor A Killer Paradox Episode 2 3 4 Bahasa Indonesia, Cek Dulu Sinopsisnya

Hal ini menimbulkan pertanyaan tentang perubahan selera pemirsa akhir-akhir ini. Pemirsa sekarang lebih menyukai variasi dalam pilihan hiburan mereka, dan tuntutan mereka terhadap drama idola menjadi lebih kompleks.

Apakah ekspektasi pemirsa terhadap Yang Zi telah menjadi terlalu kaku, sehingga menerima “Love Endures” dengan dingin?

“Love Endures” mengambil inspirasi dari novel populer “Who Do You Like at Seventeen?” karya Ying Shi Liu.

Drama ini pertama kali tayang di platform Youku China pada 20 Januari 2024 dan sejak saat itu menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar drama.

Dengan jadwal tayang yang teratur, setiap episode baru “Love Endures” dapat dinikmati setiap hari dari Sabtu hingga Jumat, pukul 17.00, secara eksklusif di Youku China.

Dengan total 32 episode, drama ini menawarkan pengalaman menonton yang menghibur selama beberapa waktu, di mana setiap episodenya memiliki durasi sekitar 45 menit.

Sinopsis Drama Cina Love Endures

Drama China “Love Endures” menyajikan kisah mengharukan tentang cinta, persahabatan, dan reuni antara enam orang sahabat yang dulunya terpisah jauh.

Huang Yuan Zi, Jiang Yi, Fang Ming Yu, Zhuang Yuan, Lan Yi Fei, dan Guan Chao, keenam sahabat ini lahir dan dibesarkan di perumahan yang disediakan negara untuk keluarga pekerja. Persahabatan mereka tak terelakkan sejak usia enam tahun karena sebuah peristiwa tragis di lingkungan pabrik tempat mereka tinggal.

Baca juga:

 Teori Klasifikasi Menurut Carolus Linnaeus Dan Alternatif Sistem Klasifikasi Makhluk Hidup

 Jadwal Tayang Dashing Youth Tayang di Youku, Lengkap Sinopsis dan Jadwal Rilis Episode Tiap Pekan

Sebelum menginjak bangku kuliah, masa kecil mereka dipenuhi dengan persahabatan yang hangat dan menyenangkan di halaman perumahan. Mereka dikenal sebagai “Kelompok Enam” yang tak terpisahkan.

Meskipun berjanji untuk tetap bersama seumur hidup, kehidupan memaksa mereka untuk meninggalkan banyak hal setelah peristiwa tragis yang terjadi selama ujian masuk perguruan tinggi Gaokao.

Tahun-tahun berlalu, dan di usia tiga puluhan, mereka menjalani kehidupan masing-masing dengan banyak lika-liku.

Namun, sebuah berita menggugah hati mereka: pernikahan sahabat mereka, Guan Chao.

Kenangan masa lalu pun kembali membanjiri mereka, mengingatkan mereka akan kebersamaan dan kehangatan persahabatan mereka.