Nonton Drakor A Killer Paradox Episode 2 3 4 Bahasa Indonesia, Cek Dulu Sinopsisnya

Tikanews.com – Netflix menghadirkan drama Korea dengan tema thriller yang berjudul A Killer Paradox yang menampilkan salah satu aktor ternama, Choi Woo Shik.

Sebelum tayang di layar kaca, simak sinopsis drama Korea A Killer Paradox yang akan segera rilis di Netflix.

Netflix kembali menjadwalkan drakor terbaru yang akan dirilis pada bulan Februari mendatang dan membuat para pecinta K-drama tidak sabar menantikannya.

Dalam narasi drama ini, penonton akan diajak ke dalam alur cerita yang penuh dengan ketegangan saat seorang mahasiswa yang hidupnya biasa-biasa saja secara tidak sengaja terlibat dalam insiden pembunuhan yang dilakukan oleh seorang pembunuh berantai.

Baca juga:

 Kabar Gembira! Guru Honorer Jadi Pns Tanpa Syarat Jika Peraturan ini Disetujui

 Teori Klasifikasi Menurut Carolus Linnaeus Dan Alternatif Sistem Klasifikasi Makhluk Hidup

Drama bergenre thriller A Killer Paradox yang menampilkan pemeran utama Choi Woo Shik dan Son Suk Ku ini dijadwalkan tayang perdana pada 9 Februari mendatang secara eksklusif di Netflix.

Bagi mereka yang ingin mengetahui nasib sang main hakim sendiri, sangat disarankan untuk tidak melewatkan kesempatan untuk menontonnya.

Akibat kejadian yang tidak terduga, siswa yang selama ini hidup tenang tiba-tiba menjadi incaran seorang detektif yang bertekad untuk menangkapnya. Penasaran dengan jalan cerita selanjutnya?

Di bawah ini kami berikan sinopsis lengkap beserta daftar pemain yang terlibat dalam drakor thriller Netflix A Killer Paradox. Jangan sia-siakan kesempatan untuk menggali informasi lebih lanjut!

Sinopsis A Killer Paradox

Dalam trailer yang baru saja dirilis, A Killer Paradox mengikuti perjalanan Lee Tang, seorang pemuda biasa-biasa saja yang mendapati dirinya terjerat dalam siklus kekerasan yang mengubahnya menjadi pembunuh berantai.

Kini, ia menghadapi ancaman pengejaran oleh seorang detektif yang bertekad untuk menangkapnya.

Semuanya berawal ketika Lee Tang terlibat dalam sebuah insiden tragis, yang melibatkan seorang pria pemabuk yang kejam, yang berakhir dengan kematian yang tidak disengaja.

Baca juga:

 Manhwa Serena Chapter 73 Bahasa Indonesia dan Bocoran Spoiler

 Jadwal Tayang Dashing Youth Tayang di Youku, Lengkap Sinopsis dan Jadwal Rilis Episode Tiap Pekan

Dalam narasi yang menegangkan dan penuh dengan unsur thriller, Choi Woo Shik akan menampilkan peran ganda yang menonjol: sebagai mahasiswa biasa di satu sisi, dan sebagai pembunuh yang kejam di sisi lain.

Sementara itu, Son Suk Ku akan memerankan karakter Jang Nan Gam, seorang detektif yang memiliki intuisi dan tekad yang tajam.

Dalam perannya, ia membawa kompleksitas pada karakter yang penuh dengan konflik internal saat ia mengikuti jejak Lee Tang, tanpa lelah dalam upaya untuk menangkapnya.