Mobile Legends: Bang Bang 2024 NACT Spring Season Sudah Dibuka, Daftar Sekarang juga!

Tikanews.com – Mobile Legends: Bang Bang telah mengumumkan bahwa Anda sekarang dapat mendaftar untuk mengikuti North American Challenger Tournament Musim Semi 2024. Pendaftaran terbuka untuk tim yang terdiri dari lima orang atau lebih. Pemenang Turnamen akan menjadi perwakilan Mobile Legends: Bang Bang perwakilan Amerika Utara dan memiliki kesempatan untuk memenangkan Mid Season Cup pada bulan Juni.

Dikembangkan oleh Moonton Games, Mobile Legends: Bang Bang adalah MOBA mobile yang menampilkan lebih dari 100 hero untuk Anda kumpulkan dan pelajari penggunaannya. Dalam pertandingan selama sepuluh menit, Anda dan tim Anda akan bertempur melawan tim lain yang terdiri dari lima orang. Game ini memiliki 110 juta pengguna aktif setiap bulannya dan menawarkan beberapa mode seperti Arcade dan Brawl. Dan kadang-kadang mengadakan kolaborasi, seperti yang saat ini, skin Attack on Titan.

Baca juga:

 Team Talon Esports yang Mewakili Indonesia di Event Pubg Mobile Super League Asia Tenggara 2024

 5 Trend E-sports Game Mobile Paling Populer di tahun 2024

Musim semi North American Challenger Tournament (NACT) 2024 mencakup musim reguler selama satu bulan serta babak playoff selama tiga minggu. Grand Final, yang akan diadakan secara offline pada tanggal 12 Mei 2024, akan menampilkan penghargaan baru untuk Pemain Paling Berharga di babak final.

Selain berkesempatan untuk memenangkan Mid Season Cup, para pemenang juga akan mendapatkan bagian dari total hadiah sebesar $25,600 dan 732,000 mata uang dalam game. Anda dapat mendaftar NACT dengan mengunjungi www.start.gg/tournament/2024-nact-spring-season/details.

Mobile Legends: Bang Bang Esports didirikan pada tahun 2017 dengan tujuan untuk membantu para pemain dalam mencapai tujuan Esports mereka dan menyoroti peluang esports internasional. Sejak didirikan, MLBB Esports telah berkembang untuk mencakup beberapa Liga, termasuk seri MPL, yang diselenggarakan di Asia Tenggara, Timur Tengah, dan Amerika Latin.

Baca juga:

 5 Hero Terbaik Counter Aurora Revamp Mobile Legends Terbaru 2024

 Update Arena Radiumond di Lost Light Season 8 Undercurrent 2024 Terbaru

Mobile Legends: Bang Bang tersedia untuk diunduh melalui App Store dan Google Play. Untuk terus mendapatkan informasi terbaru tentang berita Mobile Legends: Bang Bang terbaru, ikuti game ini di Twitter, Instagram, atau Facebook. Selain itu, Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang game ini dan Turnamen yang akan datang dengan mengunjungi situs web resmi Mobile Legends: Bang Bang di situs web resminya.