Nonton Anime Akuyaku Reijou Level 99: Watashi wa Ura-Boss desu ga Maou dewa Arimasen Full Episode dan Sinopsisnya

Tikanews.com – Akuyaku Reijou Level 99: Watashi wa Ura-Boss desu ga Maou dewa Arimasen Episode 6 Sub Indonesia Selain Bstation

“Penjahat Level 99: Aku Mungkin Bos Tersembunyi Tapi Aku Bukan Raja Iblis” atau “Akuyaku Reijou Level 99: Watashi wa Ura-Boss desu ga Maou dewa Arimasen” merupakan sebuah anime yang diadaptasi dari serial light novel Jepang yang ditulis oleh Satori Tanabata dengan ilustrasi oleh Tea.

Tanggal tayang Akuyaku Reijou Level 99 Episode 6 adalah hari Selasa, 13 Februari 2024. Anime ini dapat disaksikan di platform seperti ANIPLUS dan Crunchyroll setiap hari Selasa, pukul 21.30 WIB jika tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari tersebut.

Baca juga:

 Cara Mudah Daftar TikTok Affiliate Tanpa Followers dan Seller Terbaru 2024

 Game Survival Terbaik Tahun 2024, LifeAfter: Bertahan dari Serangan Zombie Ganas

Anime ini diproduksi oleh Jumondou dan disutradarai oleh Minoru Yamaoka, dengan naskah yang ditulis oleh Fumihiko Shimo, desain karakter oleh Hitomi Kaiho dan Lo Ho Kim, serta musik yang digubah oleh Kana Utatane.

Lagu tema pembuka, “Love or Hate?”, dinyanyikan oleh Mayu Maeshima, sedangkan lagu tema penutup, “Suki ga Rebechi” (好きがレベチ, “Love on a Different Level”), dinyanyikan oleh Fairouz Ai dan Rina Hidaka sebagai karakter masing-masing.

Sinopsis Akuyaku Reijou Level 99

Yumiella Dolkness adalah penjahat yang umum ditemui dalam RPG otome-kecuali fakta bahwa dia juga diam-diam adalah bos tersembunyi yang sangat kuat. Namun, Yumiella tidak selalu menjadi Yumiella. Di kehidupan sebelumnya, dia hanyalah seorang mahasiswa yang tertutup dan pemain game yang rajin.

Ketika dia menyadari bahwa dia telah bereinkarnasi sebagai bos tersembunyi, dia bertekad untuk menjauh dari para protagonis dan menghindari kehancurannya di tangan mereka. Yang dia inginkan hanyalah kehidupan yang tenang. Sayangnya, ketika naluri gamernya terpicu, Yumiella tidak bisa mengabaikan statusnya yang luar biasa… Seorang gadis harus berusaha keras!

Baca juga:

 Pembagian Bansos Beras Stop Sementara Menjelang Pemilu 14 Februari 2024, Begini Kata Pakar

 Game LifeAfter Survival, Review Ukuran dan Game Play

Jadi, dengan banyak waktu luang sebelum memulai kehidupan di akademi, dia sedikit terbawa suasana dan menaikkan levelnya menjadi 99. Dan ketika semua orang mengetahuinya, mereka mendapatkan kesalahpahaman tentang kekuatannya-sekarang mereka mengira dia adalah Raja Iblis! Apakah penjahat luar biasa ini cukup kuat untuk mendapatkan kembali kehidupan yang tenang yang selalu dia inginkan?!

Link untuk Menonton Akuyaku Reijou Level 99

Berikut adalah link untuk menonton Anime Akuyaku Reijou Level 99 sub Indo : DI SINI