Link Nonton Survival Show Build Up Episode 2 Sub Indonesia, Cast dan Jadwal Tayang Lengkap Tiap Minggu

Tikanews.com – Download Nonton Build Up Episode 2 Sub Indo Streaming Mnet, Daftar Peserta Spoiler Lengkap Jadwal Tayang Per-Eps. Acara survival show Build Up: Vocal Boy Group Survivor episode 1 akan tayang pada hari Jumat, 26 Januari 2024, di saluran TV Mnet. Sedangkan episode 2 akan berlanjut pada hari ini, Jumat, 2 Februari 2024.

Diselenggarakan oleh Mnet, acara ini melibatkan 40 kontestan pria yang akan memperebutkan 4 posisi dalam proyek boy group vokal yang akan debut.

Antusiasme para penggemar terhadap acara survival show ini sangat tinggi mengingat beberapa kontestan berasal dari grup idola ternama. Acara ini akan dipandu oleh aktris Lee Da Hee, yang sebelumnya pernah menjadi komentator di acara Inferno milik Single.

Para juri yang akan menilai dan membimbing para kontestan termasuk Lee Seok Hoon dari SG Wannabee, Baekho, Eunkwang dari BTOB, Solar dari MAMAMOO, Wendy dari Red Velvet, dan mantan anggota Wanna One, Kim Jae Hwan.

Menurut MyDramaList, acara ini akan terdiri dari 10 episode yang akan tayang setiap hari Jumat di saluran TV Mnet. Mnet telah mengumumkan daftar 40 peserta Build Up: Vocal Boy Group Survivor pada 21 Januari 2024. Beberapa di antaranya sudah dikenal publik karena pernah debut dalam grup idola sebelumnya.

Para peserta termasuk mantan anggota grup seperti Yeowon dari PENTAGON, mantan anggota Day6, serta anggota dari grup lain seperti WEi, BDC, VANNER, UP10TION, JUST B, KNK, AB6IX, dan lainnya.

Para peserta dibagi menjadi beberapa kategori berdasarkan jenis vokal mereka, yaitu unique voice, soul voice, power voice, dan all-round voice. Satu kontestan dari setiap kategori vokal akan dipilih sebagai anggota baru grup. Berikut ini adalah daftar lengkap para kontestan:

Unique Voice:

– Aktor musikal Kim Seo Hyung

– Wumuti dari Boys Planet

– Lee Hwan Hee dari UP10TION

– Penyanyi-penulis lagu Taewoo

– Lee Kwang Suk

– Jeon Woong AB6IX

– Sunyoul dari UP10TION

– Aktor musikal Hong Sung Won

– Kang Ha Yoon

– Penyanyi solo neon

– Trainee Kwon Eui Bin

Penyanyi Soul Voice:

– Jay Chang dari ONE PACT

– Lee Min Wook NewKidd

– Kang Seok Hwa WEi

– Ma Jae Kyung

– Penyanyi-penulis lagu Jung Soo Min

– Lee Dong Hun dari ACE

– Bain JUST B

– Aktor musikal Kim Sung Jung

– Peserta pelatihan Park Joo Hee

– Penyanyi-penulis lagu Lim Sang Hyun

Power Voice:

– Kim Min Seo

– Solosi Park Jae Up (Jaeup)

– Aktor musikal Choi Ha Ram

– Penyanyi-penulis lagu Lim Joon Hyeok

– Hyukjin FAVE1

– Aktor musikal Jo Hwan Ji

– Yoon In Hwan

All Round Voice:

– Seunghoon CIX

– Bitsaeon MONT

– Taehwan VANNER

– Penyanyi solo Hong Seong Joon

– Jang In Tae

– Trainee Jang Yoon Seo

– Yeowon PENTAGON

– Lee Geon Woo (Geonu) JUST B

– Penyanyi solo Choi Su Hwan

– Jeong Inseong KNK

– Penyanyi solo Hwang In Hyuk

– Trainee Ji Yeon Woo

Acara Build Up Vocal Boy Group Survivor dapat disaksikan melalui kanal YouTube Mnet secara streaming pada tanggal 26 Januari untuk episode pertama.