Nonton Streaming Nana Tour with Seventeen Episode 5 6 Sub Indo dan Link Download Gratis Full HD Tayang Hari ini

Tikanews.com – Reality show berjudul Nana Tour with Seventeen episode 5 subtitle Indonesia akan segera tayang di tvN. Jika tidak ada perubahan jadwal, acara tersebut dapat disaksikan mulai hari ini Jumat, 2 Februari 2024, pukul 20.40 KST (18.40 WIB).

Episode 5 Nana Tour with Seventeen dijadwalkan tayang pada hari Jumat, 2 Februari 2024, di tvN pukul 20:40 KST. Pemirsa di Indonesia dapat menikmatinya melalui berbagai platform, termasuk Vidio yang menyediakan subtitle bahasa Indonesia.

Nana Tour with Seventeen menawarkan kisah perjalanan realistis 12 anggota SEVENTEEN, boyband asal Korea Selatan. Diantaranya adalah Joshua, Hoshi, Jun, Woozi, Wonwoo, DK, The8, Vernon, Seungkwan, Jeonghan, Dino, dan Mingyu.

Produser yang mengorganisir acara ini adalah Na Young Seok (dikenal sebagai Na PD atau PD Na). Orang ini mengundang anggota SEVENTEEN untuk berpartisipasi dalam perjalanan musim panas ke Italia.

Baca juga:

 From Dreams to Freedom 128 Bahasa Indonesia, Webtoon Update Dreaming Freedom Chapter 127 128 Link Legal Zinmanhwa dan Topmanhua

 Link Nonton dan Download Harus Kawin Episode 6A 6B Full HD Streaming Gratis di Blibli TV

Bersama dengan para pembuat reality show yang sudah berpengalaman, para member SEVENTEEN akan diberikan misi tertentu. Mereka diundang untuk mengikuti acara tersebut karena ide dari DK, personil yang meminta untuk menjadi peserta Youth Over Flower.

Para kontestan yang memiliki latar belakang serupa membuat nama acara berubah menjadi Nana Tour with SEVENTEEN. Penayangan reality show ini telah dirilis sejak 5 Januari 2024. Episode terbaru akan muncul setiap hari Jumat.

Spoiler Nana Tour with Seventeen Episode 5 6

Dalam tayangan ini, pemirsa diajak berjalan-jalan bersama produser Na Young Seok atau Na PD bersama seluruh anggota Seventeen.

Para anggota Seventeen dikejutkan oleh Na PD setelah manggung di Jepang. Mereka diberi waktu tiga menit untuk memutuskan apakah akan ikut serta dalam perjalanan selama tujuh hari ke Italia.

Na PD dikenal karena karyanya dalam acara realitas perjalanan selama 20 tahun terakhir. Kali ini, ia harus mengatur perjalanan untuk 12 anggota Seventeen sekaligus, yang merupakan jumlah yang jauh lebih besar dari biasanya.

Awalnya, tur ke Italia bersama Na PD terjadi karena DK, salah satu anggota Seventeen, menerima undangan untuk bergabung dalam acara ‘Youth Over Flowers’.

Baca juga:

 EXchange Season 3 Episode 7 8 Sub Indo, Jadwal Tayang Tiap Pekan dan Link Download Full HD

 Nonton Gratis EXchange Season 3 Episode 8 Sub Indo, Streaming Tanpa Iklan dan Bocoran Spoiler Minggu Depan

‘Youth Over Flowers’ adalah program perjalanan tanpa persiapan yang terkenal dengan kejutan-kejutannya. Para artis yang diundang tidak mengetahui rencana sebelumnya dan harus siap melakukan perjalanan jauh tanpa persiapan.

Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, seperti makanan dan pakaian, para bintang tamu harus menyelesaikan misi khusus yang diberikan oleh PD.

Karena ada 12 anggota Seventeen, maka judul acara pun diubah menjadi Nana Tour with Seventeen.

Sinopsis Nana Tour with Seventeen

Pertunjukan dimulai dengan kedatangan Na PD di kamar hotel anggota Seventeen setelah manggung. Dia menjelaskan secara singkat konsep pertunjukan dan memberi mereka waktu tiga menit untuk bersiap-siap.

Kepanikan mulai terjadi saat semua anggota harus berganti pakaian dengan cepat, bahkan waktu untuk mandi pun sangat terbatas. Mereka hanya diperbolehkan membawa ponsel dan tas kecil karena tidak ada koper yang diperbolehkan.

Perjalanan dimulai dengan insiden hilangnya paspor Mingyu, yang membuatnya panik mencarinya. Namun, ternyata paspor tersebut hanya dipermainkan oleh DK sebagai lelucon.

Meskipun rencananya semua anggota Seventeen akan berpartisipasi, namun Scoups harus absen karena cedera. Anggota yang berpartisipasi adalah Mingyu, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, The8, DK, Seungkwan, Vernon, dan Dino.

Tonton Nana Tour with Seventeen Episode 5 Sub Indo

Berikut ini link untuk menonton Nana Tour with Seventeen: DI SINI

Nana Tour with Seventeen episode 5 dapat disaksikan dengan teks bahasa Indonesia melalui layanan tvN mulai tanggal 2 Februari 2024, pukul 20.40 WIB. Saluran tvN dapat diakses melalui Visionplus dan Vidio. Anda juga dapat mengaktifkan paket berlangganan dari kedua platform tersebut.