Gus Ivan dan Ning Salma Umur Berapa? Cek Biodata Lengkap Anak Kyai Kondang yang Baru Saja Menikah ini

Tikanews.com – Berapa usia Gus Ivan dan Ning Salma? Pertanyaan ini muncul karena viralnya pernikahan mereka. Tampaknya keluarga Tebuireng telah menerima kabar gembira: pernikahan Gus Ivan dan Ning Salma.

Pernikahan Gus Ivan dan Ning Salma menjadi viral di TikTok, dan banyak video terkait yang membuktikannya. Video pernikahan Gus Ivan dan Ning Salma diunggah oleh akun TikTok @smn_nnn.

Baca juga:

 Serial India Takdir Lonceng Cinta Hari ini 4 Februari 2024, Karan dan Preeta Akhirnya Kembali Bersama

 Nonton Kabhi Alvida Naa Kehna Bahasa Indonesia Lengkap Sinopsis, Link Streaming Dibintangi Shah Rukh Khan dan Rani Mukerje

Video pernikahan Gus Ivan dan Ning Salma yang tersebar di TikTok pun menarik perhatian pengguna internet. Salah satu pertanyaan yang paling banyak ditanyakan adalah terkait usia ustadz muda yang baru saja melangsungkan pernikahan tersebut.

Dilansir dari laman TikTok, berikut ini informasi mengenai usia Gus Ivan dan Ning Salma. Gus Ivan atau pria yang memiliki nama lengkap Muhammad Dzanuroin Aldivano, merupakan seorang ulama muda.

Ia diketahui belajar dan menimba ilmu di sebuah lembaga pendidikan, yakni di lingkungan Pondok Pesantren Tebuireng. Awalnya Gus Ivan menjadi viral karena diketahui memiliki garis keturunan yang cukup mentereng.

Gus Ivan merupakan putra dari KH. Fahmi Amrullah Hadzik dan Hj. Nyai Hj. Nyai. Ainul Fadillah. Ia juga merupakan cucu dari KH. M Hasyim Asy’ari.

M Hasyim Asy’ari adalah sosok yang tak lain adalah pendiri Pondok Pesantren Tebuireng. Aktif sebagai ulama yang mudah, Gus Ivan sering melakukan ceramah secara offline maupun online.

Baca juga:

 Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Curhat di Aplikasi Twitter Sambil Nangis Gara Gara Masalah Sepele

 Viral Loker DDB Mudra Group Penipuan? Cek Dulu Kronologinya Berikut ini

Baginya, ceramah melalui media sosial merupakan salah satu strategi untuk menyasar anak muda. Gus Ivan diketahui lahir pada 7 Agustus 1999, saat menikah usianya baru menginjak 24 tahun.

Di usia 24 tahun, Gus Ivan memutuskan untuk melangkah ke pelaminan, menjadikannya sebagai kiai muda yang digandrungi banyak orang. Sementara itu istrinya, memiliki nama lengkap Salma Rahma Abigail. Meskipun usianya tidak diketahui.

Demikian informasi mengenai usia dan profil singkat Gus Ivan dan Ning Salma yang baru saja melangsungkan pernikahan.