Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Curhat di Aplikasi Twitter Sambil Nangis Gara Gara Masalah Sepele

Tikanews.com – Hasya Kyla baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di berbagai aplikasi media sosial tiktok dan instagram. Hasyakyla merupakan kakak kandung dari Adhisty Zara, mantan personil JKT 48.

Hasya Kyla menjadi perbincangan karena ia curhat sambil menangis di aplikasi X. Bukan tanpa alasan, kakak kandung Adhisty Zara ini curhat sambil menangis karena di-bully karena tatonya.

Baca juga:

 From Dreams to Freedom 128 Bahasa Indonesia, Webtoon Update Dreaming Freedom Chapter 127 128 Link Legal Zinmanhwa dan Topmanhua

 Serial India Takdir Lonceng Cinta Hari ini 4 Februari 2024, Karan dan Preeta Akhirnya Kembali Bersama

“Padahal aku sering curhat sama mama, aku bilang kalau aku bikin tato, aku akan merasa lebih baik. Setiap kali saya benar-benar sedih, saya baru saja putus cinta selama tiga tahun. Jadi saya tidak pernah sembarang membuat tato, saya mencari rasa sakitnya,” ujar Kyla sambil terisak.

Menurut penjelasannya, alasan Kyla membuat tato adalah karena ia merasa lebih baik sakit di luar daripada merasakan sakit hati. Kyla juga menjelaskan bahwa alasannya membuat tato adalah karena ia menyukai seni gambar tato.

Dalam unggahan lanjutan di aplikasi tersebut, Kyla juga menjelaskan akibat dari pemberitaan media yang menggiring opini bahwa tato itu buruk yang berdampak buruk pada karirnya dan karir ibunya.

“Sekarang pekerjaan ibu saya terancam, pekerjaan saya juga terancam. Ibu saya sudah melarang saya untuk memimpin karaoke dan lain-lain. Itu cara saya bertahan hidup sekarang,” kata Hasyakyla.

“Anda tidak tahu seberapa jauh hal itu bisa menghancurkan hidup saya. Sekarang pekerjaan nyokap saya terancam karena berita yang kalian buat,” tambahnya.

Baca juga:

 Nonton Streaming Nana Tour with Seventeen Episode 5 6 Sub Indo dan Link Download Gratis Full HD Tayang Hari ini

 Link Nonton Survival Show Build Up Episode 2 Sub Indonesia, Cast dan Jadwal Tayang Lengkap Tiap Minggu

Dalam video yang diunggahnya, Kyla juga menjelaskan bahwa hubungannya dengan keluarga semakin memburuk.

“Terus hubungan keluarga gue sekarang jadi makin buruk gara-gara berita yang loe buat,” ujarnya.

“Apa sih yang salah? Hanya karena tato pria. Haruskah saya tidak boleh bertemu dengan ibu saya lagi?” Dia menambahkan.

Hasyakyla bahkan menyinggung komentar netizen yang menyebut dirinya menggunakan obat-obatan terlarang. Ia mengaku tidak menggunakan obat-obatan terlarang, melainkan karena kurang tidur dan kondisi badannya sedang tidak fit.

“Dari kemarin rame di tiktok aku dibilang nge-drug di video, nge-drug dari mana aku nggak tidur,” kata Hasyakyla.

“Saya tidak bisa tidur kalau belum kena sinar matahari, dan setiap hari saya menangis. Saya tidak berada di rumah selama sebulan, jauh dari keluarga,” tambahnya.

“Saya tidak perlu menceritakan semuanya, mata saya sembab, saya belum tentu mendapatkan perawatan,” lanjutnya.

Video tersebut kini menjadi perbincangan dan mendapat banyak tanggapan dari para pengguna aplikasi X.