Serial India Takdir Lonceng Cinta Hari ini 4 Februari 2024, Karan dan Preeta Akhirnya Kembali Bersama

Tikanews.com – Berikut ini kami sampaikan sinopsis serial India Takdir Lonceng Cinta yang tayang setiap hari pukul 13.00 WIB di ANTV. Dibintangi oleh Shraddha Arya dan Dheeraj Dhoopar. Karan Akhirnya Meminta Maaf Kepada Preeta

Sebelumnya Dengan keterampilan manajemen selebriti Rishabh, kriket yang penuh semangat dan kisah cinta yang menghangatkan hati, “Kumkum Bhagya” bukan hanya sebuah acara televisi biasa. Ini adalah perpaduan sempurna antara elemen jurnalistik yang kuat, ramah SEO, dan kreativitas yang memikat, menjadikannya harus ditonton oleh para penggemar drama dan hiburan.

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta

Dengan sentuhan dramatis dan komedi yang mengalir, “Kumkum Bhagya” berhasil menciptakan daya tarik yang kuat. Dinamika antara para suster dan keluarga Luthra memberikan dimensi baru pada cerita, sementara karakter yang kompleks membawa kejutan dan intrik yang tak terduga.

Penonton akan terpaku pada perjalanan emosional dan petualangan yang menghiasi kehidupan para karakter utama, menciptakan pengalaman menonton yang tak terlupakan.

Baca juga:

 Nonton Kabhi Alvida Naa Kehna Bahasa Indonesia Lengkap Sinopsis, Link Streaming Dibintangi Shah Rukh Khan dan Rani Mukerje

 Nonton Streaming Nana Tour with Seventeen Episode 5 6 Sub Indo dan Link Download Gratis Full HD Tayang Hari ini

Dengan keterampilan manajemen selebriti Rishabh, kriket yang penuh semangat, dan kisah cinta yang menghangatkan hati, “Kumkum Bhagya” bukan hanya sebuah acara televisi biasa. Ini adalah perpaduan sempurna dari elemen jurnalistik yang kuat, ramah SEO, dan kreativitas yang memikat, menjadikannya wajib ditonton oleh para penggemar drama dan hiburan.

Serial India Takdir Lonceng Cinta Episode 12

Tata krama yang baik membuat semua orang menyukai Shrishti dan Preeta. Sehingga Abhi tidak merasa rugi membawa keduanya kembali ke rumah. Sementara itu, nenek juga mengatakan bahwa Abhi adalah bintang rok sejati.

Preeta akhirnya melaporkan Karan ke polisi atas sikap kurang ajarnya. Karan bingung karena harus mengurus dan datang ke polisi. Dengan tegas Preeta mengatakan bahwa ia tidak ingin diperlakukan kurang ajar oleh Karan.

Kesalahpahaman ketika Preeta dan Rishab tertangkap basah sedang bermesraan. Membuat ibu dan bibi mengira bahwa Preeta menyukai Rishad. Hingga akhirnya Preeta harus menjelaskan bahwa apa yang dipikirkan orang-orang itu salah.

Preeta akhirnya membujuk Rishab untuk menikah. Ibu pun senang mendengar Rishap mau menikah dengan Preeta. Rishab sendiri mengatakan bahwa ia tidak akan menikah dengan siapapun kecuali Preeta.

Baca juga:

 From Dreams to Freedom 128 Bahasa Indonesia, Webtoon Update Dreaming Freedom Chapter 127 128 Link Legal Zinmanhwa dan Topmanhua

 EXchange Season 3 Episode 7 8 Sub Indo, Jadwal Tayang Tiap Pekan dan Link Download Full HD

Akhirnya, setelah menyakiti Preeta berkali-kali, Karan meminta maaf. Permintaan maaf ini membuat Preeta luluh. Padahal sebelumnya ia sudah setuju untuk menikah dengan Rishab.

Jadwal ANTV

04:30 SENYUM IMAN

05:00 SHY SHY CAT

05:30 CAKRAWALA

06:30 KASUS VIRAL

08:30 SHIVA

10:30 SINEMA PAGI – SRIGALA

14:00 MEGA BOLLYWOOD – JEET

17:30 CINTA UNTUK GUDDAN

19:00 PESBUKERS

21:00 SINEMA LAGA KLASIK SPESIAL JAKA SEMBUNG – JAKA SEMBUNG

23:00 BIOSKOP ASIA – KUNGFU KIDS

Jadi, bagaimana perjalanan cinta Karan dan Preeta akan berlanjut? Demikianlah sinopsis Lonceng Cinta yang tayang hari ini. Selamat menyaksikan!