Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Beda Orang Tua? Curhat di Tiktok Sampai Nangis Kejer Viral Dibully Netizen

Tikanews.com – Siapakah orang tua dari Hasyakyla, adik Adhisty Zara yang di-bully netizen hingga menangis dan curhat di Tiktok dan menjadi viral di X? Mengaku Karier Sang Ibu Terancam

Saat ini, sorotan warganet tengah mengarah ke nama Hasyakyla Utami yang menjadi pusat perbincangan setelah membagikan curhatan pribadinya mengenai pengalamannya di-bully setelah membuat tato di tubuhnya.

Bahkan video dirinya yang menangis di Tiktok menjadi viral dan dibanjiri komentar pro dan kontra tentang curhatannya yang sering di-bully dan mengungkapkan bahwa karir ibunya berada di ujung tanduk. Dalam unggahannya, Hasyakyla Utami dengan jujur mengungkapkan bagaimana perundungan yang dialaminya telah menghancurkan dirinya, bahkan mengancam karir dan juga kesejahteraan sang ibu yang disinyalir mencalonkan diri sebagai calon legislatif.

Baca juga:

 Nonton Streaming Nana Tour with Seventeen Episode 5 6 Sub Indo dan Link Download Gratis Full HD Tayang Hari ini

 From Dreams to Freedom 128 Bahasa Indonesia, Webtoon Update Dreaming Freedom Chapter 127 128 Link Legal Zinmanhwa dan Topmanhua

Tidak sedikit yang penasaran dengan latar belakang Hasyakyla, siapa sebenarnya orang tuanya dan pekerjaan ibunya yang telah mengancam karirnya akibat perlakuan negatif yang diterimanya?

Hasyakyla Utami adalah kakak kandung dari Adhisty Zara, mantan anggota JKT48 yang kini dikenal sebagai seorang entertainer. Sang kakak, Adhisty, juga memberikan dukungan penuh dan kekuatan moral kepada Hasyakyla dalam menghadapi situasi yang tidak mudah ini.

Biodata Hasyakyla Utami

– Nama lengkap: Hasyakyla Utami Kusumawardhani

– Nama panggilan: Kyla

– Profesi Penyanyi, aktris

– Tanggal lahir: 20 Mei 2002

– Usia saat ini: 21 tahun

– Agama Islam

– Anak Anak ke-1 dari 4 bersaudara

– Pendidikan Sekolah rumah (homeschooling)

– Akun Instagram/IG: @hasyakyla

– Nama Ayah Mario Saladin Akbar Kusumawardhama

– Nama Ibu Sofia Yulinar Surachman

– Nama Saudara Perempuan Adhisty Zara

Dikenal dengan nama panggilan Kyla, penyanyi ini pernah menjadi bagian dari grup JKT48 bersama Adhisty Zara.

Bernama lengkap Hasyakyla Utami Kusumawardhani yang lahir di dunia ini pada tanggal 20 Mei 2002, yang berarti tahun ini ia akan menginjak usia 22 tahun.

Sebagai teman seumuran Zara, Kyla memiliki cerita yang menarik. Selain kiprahnya di dunia musik, ia juga dekat dengan keluarganya. Kyla memiliki dua orang adik laki-laki yang masih kecil, meski jarang tampil di depan publik.

Baca juga:

 Nonton Kabhi Alvida Naa Kehna Bahasa Indonesia Lengkap Sinopsis, Link Streaming Dibintangi Shah Rukh Khan dan Rani Mukerje

 Serial India Takdir Lonceng Cinta Hari ini 4 Februari 2024, Karan dan Preeta Akhirnya Kembali Bersama

Keluarga yang terdiri dari empat bersaudara ini merupakan anak dari pasangan Mario Saladin Akbar Kusumawardhama dan Sofia Yulinar Surachman.

Ibunya, Sofia Yulinar, memiliki latar belakang politik yang menarik. Beliau merupakan calon anggota legislatif dari fraksi PDIP untuk Dapil II Jawa Barat pada Pemilu 2024, yang memberikan warna tersendiri dalam dinamika keluarga Kyla.

Kyla menempuh pendidikan dari homeschooling di Sekolah Dr. Fikar dan berhasil menyelesaikan pendidikannya pada tahun 2020.

Selain bakat menyanyi, Kyla juga memiliki ketertarikan yang kuat terhadap seni dan menggambar. Hal ini menambah dimensi keunikan pada profilnya yang memikat banyak orang.