Nonton Anime Akuyaku Reijou Level 99 Episode 5 Subtitle Indonesia, Tayang Full HD di Situs ini

Tikanews.com – Akuyaku Reijou Level 99: Watashi wa Ura-Boss desu ga Maou dewa Arimasen, atau dikenal juga dengan judul Villainess Level 99: Aku Mungkin Bos Tersembunyi Tapi Aku Bukan Raja Iblis adalah sebuah serial light novel Jepang yang ditulis oleh Satori Tanabata dan diilustrasikan oleh Tea.

Anime Akuyaku Reijou Level 99: Watashi wa Ura-Boss desu ga Maou dewa Arimasen dijadwalkan tayang pada tanggal 9 Januari 2024.

Anime Akuyaku Reijou Level 99: Watashi wa Ura-Boss desu ga Maou dewa Arimasen atau dalam bahasa Inggris Villainess Level 99: I May Be the Hidden Boss but I’m Not the Demon Lord diproduksi oleh studio Jumondo.

Baca juga:

 Link Nonton Kamen Rider 555 20th: Paradise Regained Sub Indonesia Full Movie, Lanjutan Franchise Kamen Rider di Tahun 2024

 Profil Ning Salma Rahmatika Istri Gus Ivan, Sempat Kuliah di Unissula Semarang dan Jadi Finalis Fashion Show Hijab

Sinopsis Anime Akuyaku Reijou Level 99

Anime AKUYAKU REIJOU LEVEL 99 ini menceritakan tentang Eumiella Dolkness, putri dari seorang bangsawan yang dibenci sejak lahir karena rambutnya yang berwarna hitam. Tidak seperti penjahat lainnya, ia bermain di belakang layar dan melakukan banyak manipulasi kejadian tanpa menunjukkan dirinya.

Suatu hari, seorang wanita bernama Katarina Claes bereinkarnasi menjadi Eumiella Dolkness. Menyadari bahwa ia berubah menjadi wanita yang sangat jahat, Katarina bertekad untuk menulis ulang takdirnya dan menghindari nasib penjahat bayangan, Eumiella Dolkness.

Berbekal pengetahuannya tentang plot, keterampilan, dan kemampuan barunya, Katarina bertekad untuk berteman dan menjalin aliansi dengan karakter game untuk mengubah nasibnya sendiri. Dapatkah Katarina melakukan hal tersebut di dunia yang baru dan penuh tantangan ini?

Anime AKUYAKU REIJOU LEVEL 99 merupakan anime yang tayang pada awal tahun 2024. Menggabungkan unsur fantasi, romansa, dan komedi, membuat anime ini cukup populer di kalangan penggemar genre game isekai dan otome. Sifat Katarina yang imut dan lugu, serta tekadnya untuk mengubah nasib, membuatnya disukai.

Baca juga:

 Serial India Takdir Lonceng Cinta Hari ini 4 Februari 2024, Karan dan Preeta Akhirnya Kembali Bersama

 Baca Manhwa BL JINX Chapter 48 49 Sub Indo No Sensor, Bahasa Indonesia 50-51 Raw SUB-ENG Full Episode

Ketika Katarina mencoba menghindari nasibnya sebagai penjahat dalam game, dia juga secara tidak sengaja menarik perhatian karakter pria dalam game tersebut. Sehingga menciptakan kisah romantis sekaligus komedi yang menghibur. Menjadikan anime ini wajib ditonton di awal tahun 2024.

Link nonton: Klik DISINI