Sinopsis MNET Build Up: Vocal Boy Grup Survivor yang Viral di Tiktok Tayang Setiap Hari Jumat

Tikanews.com – Pada tanggal 5 November 2023, stasiun TV Korea Selatan, Mnet, secara resmi meluncurkan acara survival baru. Berbeda dari sebelumnya, Build Up: Vocal Boy Group Survivor merupakan kompetisi yang ditujukan untuk para vokalis dari berbagai genre.

Tidak hanya para peserta yang berbakat, Mnet juga mulai mengumumkan enam juri yang terlibat. Disinyalir masing-masing dari mereka sangat piawai dalam bernyanyi. Penasaran seperti apa acara survival show terbaru Mnet ini? Yuk, simak sederet fakta terbarunya di bawah ini!

Baca juga:

 Link Nonton Kamen Rider 555 20th: Paradise Regained Sub Indonesia Full Movie, Lanjutan Franchise Kamen Rider di Tahun 2024

 Viral Loker DDB Mudra Group Penipuan? Cek Dulu Kronologinya Berikut ini

Sinopsis Build Up: Vocal Boy Group Survival

Build Up: Vocal Boy Group Survival merupakan program kompetisi terbaru yang diluncurkan oleh stasiun TV, Mnet. Tidak jauh berbeda dengan kompetisi yang pernah ditayangkan Mnet sebelumnya. Para lulusan dari Build Up: Vocal Boy Group Survival rencananya akan dibentuk menjadi sebuah grup vokal dan debut di masa depan.

Selama penayangannya, program survival ini akan menghadirkan 40 peserta dengan latar belakang penyanyi, artis, model, hingga trainee. Melalui laman Soompi, Mnet juga membocorkan deretan grup idol KPOp yang berpartisipasi dalam kompetisi ini. Mereka adalah anggota PENTAGON, WEi, BDC, VANNER, UP10TION, JUST B, KNK, AB6IX, CIX, ONE PACT, Newkidd, dan A.C.E.

Lee Da Hee Jadi MC

Bersamaan dengan peluncuran acara survival show ini, Mnet juga mengumumkan Le Da Hee sebagai pembawa acara untuk program baru ini. Sebelumnya, kemampuan aktris kelahiran 1985 ini sudah terbukti mumpuni setelah menjadi pembawa acara di program survival show Mnet sebelumnya, seperti Queendom di tahun 2019 dan Road to Kingdom di tahun 2022.

Selain sebagai pembawa acara, Le Da Hee juga akan berperan sebagai penyemangat para kontestan. Selain itu, Build Up: Vocal Boy Group Survivor direncanakan untuk membentuk grup vokal yang berkualitas di masa depan. Hubungan yang solid diharapkan akan tercipta selama program ini berlangsung.

Baca juga:

 Serial India Takdir Lonceng Cinta Hari ini 4 Februari 2024, Karan dan Preeta Akhirnya Kembali Bersama

 Nonton Gratis EXchange Season 3 Episode 8 Sub Indo, Streaming Tanpa Iklan dan Bocoran Spoiler Minggu Depan

Daftar Juri

Pada hari Selasa 12 Desember 2023, Mnet mulai memperkenalkan lima penyanyi solo yang akan menjadi juri untuk program ini. Mereka yang terlibat adalah Lee Seok Hoon, Baekho, Eunkwang BTOB, Solar MAMAMOO, dan Wendy Red Velvet. Kemudian, pada 26 Desember 2023, Mnet menambahkan Kim Jae Hwan ke dalam daftar juri survival show.

Masing-masing dari mereka memiliki kelebihan dan kekuatan dari karir yang mumpuni sebagai vokalis. Bahkan, Lee Seok Hoon dan Eunkwang BTOB telah berpartisipasi sebagai mentor dan produser untuk survival show Mnet sebelumnya, Boys Planet dan MEGA Karaoke Survival VS.

Tayang Setiap Hari Apa?

Build Up: Vocal Boy Group Survival akan tayang perdana pada 24 Januari 2024 pukul 22:10 KST. Tidak hanya waktu tayang, Mnet juga baru-baru ini membagikan video teaser baru yang menampilkan 40 kontestan membentuk lingkaran dan siap bertarung satu sama lain.

Build Up: Vocal Boy Group Survival merupakan survival show berikutnya yang dibentuk oleh Mnet. Sembari menunggu jadwal tayang resminya, Anda sudah bisa menyaksikan teaser terbarunya di media sosial Mnet.