Game Dessert Dash Tiles Penghasil Uang Apakah Aman? Cek Dulu Ulasan yang Dirangkum Play Store

Tikanews.com – Artikel ini akan membahas dua game online populer yang diklaim dapat menghasilkan uang, yaitu Dessert Dash Tiles dan Ocean Match. Simak penjelasannya di bawah ini.

Game-game penghasil uang langsung ke saldo DANA yang terbukti membayar, bisa Anda temukan di tautan dalam artikel ini. Jika Anda ingin mengunduh aplikasinya, langsung saja klik tombol install.

Game penghasil uang ke saldo DANA, banyak dicari orang. Mengapa banyak yang tertarik ingin mendapatkan uang dari game online? Karena Anda tidak perlu mengeluarkan modal.

Baca juga:

 From Dreams to Freedom 128 Bahasa Indonesia, Webtoon Update Dreaming Freedom Chapter 127 128 Link Legal Zinmanhwa dan Topmanhua

 Link Nonton dan Download Harus Kawin Episode 6A 6B Full HD Streaming Gratis di Blibli TV

Anda hanya perlu memiliki handphone dan kuota internet. Dengan alat tersebut, Anda bisa berkesempatan mendapatkan penghasilan tambahan dari game online.

Dessert Dash Tiles Apakah Aman?

Desser Dash Tiles adalah salah satu game online permainan puzzle yang memberikan tugas atau misi kepada penggunanya untuk mencocokkan puzzle berbentuk buah-buahan.

Dessert Dash Tiles sudah tersedia di Google Play Store dengan jumlah unduhan sebanyak 1 juta kali. Dengan memiliki angka tersebut, bisa dipastikan penggunanya sudah banyak.

Untuk mendapatkan uang dari Dessert Dash Tiles, Anda harus memenangkan permainan dengan cara menyusun puzzle. Jika permainan selesai, Anda akan mendapatkan poin untuk naik ke level berikutnya.

Pengguna harus mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Semakin banyak poin yang Anda kumpulkan, semakin besar peluang penghasilan Anda.

Setelah menjelajahi dan membaca pengalaman pengguna yang telah memainkan game ini. Ternyata jelas bahwa game Dessert dash tiles adalah 100% penipuan dan scam yang tidak terbukti membayar.

Baca juga:

 Profil Ning Salma Rahmatika Istri Gus Ivan, Sempat Kuliah di Unissula Semarang dan Jadi Finalis Fashion Show Hijab

 Sinopsis MNET Build Up: Vocal Boy Grup Survivor yang Viral di Tiktok Tayang Setiap Hari Jumat

Game ini juga tidak aman untuk digunakan karena dapat menguras isi dompet kita. Secara logika sepertinya sudah jelas, menukarkan hadiah adalah modus penipuan. Karena tidak mungkin ada orang lain yang bisa memberikan hadiah lebih besar dari uang yang kita berikan.

Pastinya semua developer ingin mendapatkan keuntungan sehingga mereka memeras uang pengguna yang memainkan game ini.

Jadi kami sarankan setelah mengetahui pengalaman pengguna, silakan hapus game ini karena tidak aman dan penuh dengan penipuan.

Ulasan Pengguna

Beberapa pengguna telah membagikan pengalaman mereka tentang mencoba menukarkan hadiah dari Dessert Dash Tiles. Salah satu pengguna, Heri Anto, mengungkapkan bahwa setelah bergabung dengan game tersebut, dia diarahkan untuk menarik uang dan akhirnya diminta untuk membayar biaya terlebih dahulu. Namun, ia memutuskan untuk tidak melanjutkannya karena khawatir pembayaran tersebut tidak diikuti dengan transfer hadiah.

Wina, pengguna lain, juga memiliki pengalaman serupa. Setelah melakukan transfer, dia diminta untuk membayar lagi. Meskipun mengalami kerugian, Wina menghentikan partisipasinya dengan kekhawatiran yang sama seperti Heri Anto.

Oden dengan tegas menyatakan bahwa permainan tersebut adalah penipuan, di mana meskipun pengguna berhasil mengumpulkan sejumlah uang, mereka diminta untuk membayar terlebih dahulu. Namun, setelah membayar, uang tersebut tidak masuk ke akun Dana dan OVO seperti yang dijanjikan.

Baca juga:

 Link Nonton Kamen Rider 555 20th: Paradise Regained Sub Indonesia Full Movie, Lanjutan Franchise Kamen Rider di Tahun 2024

 Nonton Anime Akuyaku Reijou Level 99 Episode 5 Subtitle Indonesia, Tayang Full HD di Situs ini

Day menambahkan pengalaman pahitnya, di mana setelah mentransfer sejumlah uang untuk menukarkan hadiah, ia mendapati kenyataan bahwa hadiah yang dijanjikan tidak kunjung diterima, dan uang yang telah dikeluarkan menjadi sia-sia.

Dari pengalaman pengguna yang dibagikan, tampaknya Dessert Dash Tiles menimbulkan keraguan serius mengenai keasliannya. Permintaan pembayaran sebelum menerima hadiah menunjukkan tanda-tanda potensi penipuan.

Oleh karena itu, sangat penting bagi pemain untuk berhati-hati dan meneliti lebih lanjut sebelum terlibat dalam permainan yang menjanjikan uang. Kehati-hatian ini akan membantu melindungi pengguna dari potensi penipuan dan kerugian finansial yang mungkin timbul.