ShortNovel Apk Apakah Terbukti Membayar? Berikut ini Ulasan dari Beberapa Komentar yang Ada

Tikanews.com – Aplikasi Short Novel merupakan aplikasi novel yang cukup viral karena selain dapat menikmati ratusan bahkan ribuan novel gratis, kita juga dapat menghasilkan uang. Salah satu cara untuk mendapatkan uang di aplikasi ini adalah dengan mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya.

Setelah mendapatkan koin fizzo, maka koin tersebut dapat dikonversi secara otomatis menjadi saldo. Saldo inilah yang bisa kalian tarik ke ewallet DANA atau OVO atau Rekening.

Karena aplikasi ini belum lama dirilis, mungkin sebagian orang belum mengetahui apakah ShortNovel terbukti membayar dan aman atau penipuan? Untuk mengetahui lebih lanjut, mari simak pembahasannya sampai akhir.

ShortNovel Apk Penghasil Uang

Short Novel Apk adalah aplikasi novel terkenal yang saat ini telah diunduh ribuan kali di play store. Hal yang membuat aplikasi ini terkenal adalah karena menyajikan berbagai jenis novel dari berbagai tema. Novel-novel yang disajikan pun cukup menarik untuk dibaca.

Baca juga:

 Game Dessert Dash Tiles Penghasil Uang Apakah Aman? Cek Dulu Ulasan yang Dirangkum Play Store

 Nonton Anime Akuyaku Reijou Level 99 Episode 5 Subtitle Indonesia, Tayang Full HD di Situs ini

Sementara itu, pengguna juga bisa mendapatkan koin novel pendek selama membaca novel tersebut. Koin ini nantinya bisa dimanfaatkan sebagai sumber penghasilan kita.

Selain mengumpulkan koin apk Short Novel, sebenarnya masih ada beberapa tugas yang bisa dilakukan, seperti mengundang teman dan memasukkan kode undangan.

Uang yang didapatkan dari hasil tugas dan hasil yang didapatkan dari koin Apk Short Novel akan dikumpulkan menjadi saldo utama. Saldo inilah yang bisa Anda tarik ke ewallet yang disediakan seperti DANA atau OVO.

Apakah Short Novel Apk Terbukti Membayar?

Berdasarkan informasi yang admin dapatkan dari review para pengguna yang mencoba aplikasi ini mereka memberikan komentar yang baik dan menyatakan bahwa aplikasi ini benar-benar menghasilkan uang.

Jadi bagi Anda yang ingin mencoba aplikasi ini untuk mendapatkan novel-novel terbaik dan menghasilkan uang, Anda bisa langsung mencobanya.

Apakah ShortNovel Apk Aman

Jika dilihat dari cara kerjanya, aplikasi ini aman digunakan karena memberikan misi yang masuk akal. Aplikasi Short Novel Apk juga tidak melakukan penipuan dan aplikasi ini memiliki rating yang bagus di play store.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi ShortNovel

Aplikasi novel ini hampir mirip dengan aplikasi fizzo, namun perbedaannya adalah dari segi sistem misi yang diberikan. Pada aplikasi ShortNovel Apk, terdapat fitur buy novel yang artinya kita harus melakukan topup. Sedangkan aplikasi Short menyediakan novel yang bisa kita baca secara gratis.

Baca juga:

 Link Nonton Kamen Rider 555 20th: Paradise Regained Sub Indonesia Full Movie, Lanjutan Franchise Kamen Rider di Tahun 2024

 Profil Ning Salma Rahmatika Istri Gus Ivan, Sempat Kuliah di Unissula Semarang dan Jadi Finalis Fashion Show Hijab

Namun kembali lagi ke tujuan kita, bahwa kita bisa menghasilkan uang setelah melakukan beberapa tugas. Salah satunya adalah membaca novel apa saja selama gratis yang tersedia di aplikasi ini.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini beberapa tugas yang bisa Anda lakukan di aplikasi penghasil uang apk Short Novel.

  • Checkin harian
  • Ikat akun akun penerima
  • Invite teman
  • Membaca novel
  • Beli novel
  • Unggah novel
  • Memberi ulasan
  • Bagi novel

Cara Menarik Saldo Novel Pendek Menjadi Dana

Setelah melakukan tugas dan mendapatkan slado di aplikasi ini maka selanjutnya Anda bisa mencoba melakukan penarikan. Menariknya dalam aplikasi ini menyediakan metode penarikan yang lengkap sehingga ke ewallet atau ke rekening juga bisa dilakukan.

  • Silahkan buka aplikasi Short Novel Apk
  • Kemudian klik menu saya
  • Setelah itu klik tombol sisa saldo
  • Ikat penarikan dengan cara klik menu “belum terikat”
  • Pilih E-Banking
  • Klik tombol tambah akun
  • Di menu silahkan pilih bank, pilih DANA
    masukkan nama dan nomor DANA pada kotak yang di sediakan
  • Setelah itu centang pada kotak sebagai default
  • Setelah itu kembali lagi ke menu penarikan
  • Silahkan pilih nominal penarikan
  • Kemudian lanjutkan proses penarikan sesuai petunjuk
  • Selesai

Baca juga:

 Gus Ivan dan Ning Salma Umur Berapa? Cek Biodata Lengkap Anak Kyai Kondang yang Baru Saja Menikah ini

 Viral Loker DDB Mudra Group Penipuan? Cek Dulu Kronologinya Berikut ini

Unduh Short Novel Apk

Karena aplikasi ini sudah dirilis di google play store, Anda bisa mengunduh aplikasi ini dengan mudah.

Caranya adalah dengan membuka aplikasi play store kemudian masukkan kata kunci sesuai dengan nama aplikasi pada kolom pencarian. Setelah itu, tinggal unduh aplikasi dan jalankan untuk melakukan proses registrasi.

Semoga informasi ini bisa dijadikan sebagai dasar informasi sebelum menggunakan aplikasi tersebut. Setelah mengetahui informasi ini, jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada teman atau sahabat Anda agar sama-sama bisa mendapatkan cuan dari aplikasi ini.