Nonton Survival Show Build Up Episode 3 Sub Indo di Mnet Legal Gratis Lengkap dengan Spoiler dan Rekap

Tikanews.com – Audisi K-pop Build Up: Vocal Boy Group Survival menayangkan episode pertamanya pada tanggal 26 Januari 2024. Acara survival ini menampilkan 40 kontestan yang bersaing untuk mendapatkan tempat debut di dunia K-pop. Episode 3 tayang pada hari Jumat, 9 Februari 2024 pukul 18:30 KST atau 16:30 WIB.

Build Up: Vocal Boy Group Survival disiarkan secara langsung di kanal Youbube MNet. Selain itu, siaran ulangnya dapat diakses melalui jaringan televisi tvN dan platform streaming TVING.

Para kontestan yang mengikuti acara survival show ini sudah tidak asing lagi di dunia hiburan Korea Selatan. Mereka terdiri dari bintang K-pop, aktor musikal, hingga trainee dari program-program idola.

Baca juga:

 ShortNovel Apk Apakah Terbukti Membayar? Berikut ini Ulasan dari Beberapa Komentar yang Ada

 Sinopsis MNET Build Up: Vocal Boy Grup Survivor yang Viral di Tiktok Tayang Setiap Hari Jumat

Beberapa nama tenar yang disebut antara lain Im Jun-hyeok “DAY6”, Jeon Woong “AB6IX”, Lee Dong Hoon “A.C.E”, dan Kang Seok Hwa “WEi”. Pembawa acara ini adalah aktor Lee Da Hee.

Posisi juri diisi oleh 7 selebriti Korea Selatan. Mereka adalah Seo Eun Kwang “BTOB”, Kim Jae Hwan, Solar “MAMAMOO”, Wendy “Red Velvet”, Baekho, Lee Seok Hoon, dan Seungkwan “SEVENTEEN”.

Kontestan yang memenangkan kontes ini akan dipersatukan dalam sebuah boy group dan menandatangani kontrak profesional selama dua tahun.

Spoiler Survivor Vocal Boy Group Build Up Episode 3

Acara survival show Build Up: Vocal Boy Group Survivor edisi pertama dimulai dengan perkenalan seluruh peserta dan penentuan kategori suara masing-masing.

Mereka kemudian mendengarkan sebuah file suara dan harus menekan sebuah tombol jika mereka ingin “membangun” suara mereka sendiri. Para peserta kemudian saling mengevaluasi satu sama lain ketika menentukan kesesuaian kategori suara tersebut.

Baca juga:

 Gratis Nonton Kamen Rider 555: Murder Case Episode 1 Sub Indo, Side Story Kamen Rider Awal Tahun 2024

 Nonton Streaming Nana Tour with Seventeen Episode 5 6 Sub Indo dan Link Download Gratis Full HD Tayang Hari ini

Hasil suara para kontestan menunjukkan bahwa Lee Gwang-seok mendapatkan 32 suara, Park Je Up 28 suara, dan Kang Hayoon 27 suara. Hasil ini menempatkan ketiganya di posisi tiga besar berdasarkan jumlah total suara.

Misi pertama kemudian diumumkan, yaitu PRE-4. Para peserta dibentuk menjadi beberapa kelompok yang masing-masing terdiri dari empat orang. Lagu-lagu dari berbagai genre kemudian diberikan kepada setiap kelompok untuk dinyanyikan dan mereka dapat memilih sesuai urutan peringkat.

Pada episode 1, beberapa kelompok telah tampil. Episode 3 akan menampilkan grup-grup yang tersisa yang akan menyelesaikan misi pertama. Apakah proses eliminasi akan diberlakukan di episode 3?

Link Streaming untuk Menonton Build Up: Vocal Boy Group Survivor

Acara Build Up: Vocal Boy Group Survivor dapat disaksikan melalui platform streaming TVING. Link streamingnya dapat ditemukan di tautan berikut ini:

KLIK DI SINI

Selamat menonton!