Link Nonton Nana Tour With Seventeen Episode 6 Sub Indo Selain Rebahin dan TVN Lengkap dengan Spoiler

Tikanews.com – Link untuk menonton streaming Nana Tour with SEVENTEEN episode 6 sub Indo secara resmi pada cara dan link di bawah ini. Dan rencananya variety show ini akan tayang perdana pada tanggal 12 Januari 2024 melalui tvN Asia dan Weverse.

Acara ini terdiri dari 6 episode dan diadakan setelah para member menerima hadiah Youth Over Flowers dari permainan bersama di YouTube PD NA, The Game Caterers.

Baca juga:

 Link Nonton Survival Show Build Up Episode 2 Sub Indonesia, Cast dan Jadwal Tayang Lengkap Tiap Minggu

 Baca Manhwa BL JINX Chapter 48 49 Sub Indo No Sensor, Bahasa Indonesia 50-51 Raw SUB-ENG Full Episode

Sayangnya, S.Coups tidak dapat bergabung karena sedang dalam masa pemulihan dari operasi lutut. Sehingga Na PD akan memandu eksplorasi tempat wisata di Italia bersama 12 member lainnya.

Sinopsis Nana Tour with SEVENTEEN

Nana Tour with Seventeen menawarkan kisah perjalanan yang realistis dari 12 anggota SEVENTEEN, boyband asal Korea Selatan. Diantaranya adalah Joshua, Hoshi, Jun, Woozi, Wonwoo, DK, The8, Vernon, Seungkwan, Jeonghan, Dino, dan Mingyu.

Produser yang mengorganisir acara ini adalah Na Young Seok (dikenal sebagai Na PD atau PD Na). Orang ini mengundang anggota SEVENTEEN untuk berpartisipasi dalam perjalanan musim panas ke Italia.

Bersama dengan para pembuat reality show yang sudah berpengalaman, para member SEVENTEEN akan diberikan misi tertentu. Mereka diundang untuk mengikuti acara tersebut karena ide dari DK, personil yang meminta untuk menjadi peserta Youth Over Flower.

Baca juga:

 Nonton Kabhi Alvida Naa Kehna Bahasa Indonesia Lengkap Sinopsis, Link Streaming Dibintangi Shah Rukh Khan dan Rani Mukerje

 Gratis Nonton Kamen Rider 555: Murder Case Episode 1 Sub Indo, Side Story Kamen Rider Awal Tahun 2024

Para kontestan yang memiliki latar belakang serupa membuat nama acara berubah menjadi Nana Tour with SEVENTEEN. Penayangan reality show ini telah dirilis sejak 5 Januari 2024. Episode terbaru akan muncul setiap hari Jumat.

Spoiler dan Rekap Nana Tour with Seventeen Episode 6

Nana Tour with Seventeen menyajikan kisah liburan para personel SEVENTEEN dan PD Na di Italia. Konsep utama dari reality show ini adalah berkeliling ke suatu tempat tanpa persiapan apapun, kemudian diberi misi tertentu.

Kisah Nana Tour with Seventeen diawali dengan kedatangan PD Na di hotel yang disewa SEVENTEEN. Dengan sigap dan spontanitas, para personil grup K-pop yang hanya mendapatkan waktu 3 menit dipaksa untuk mempersiapkan diri.

Dengan pembukaan cerita seperti itu, Nana Tour with Seventeen menunjukkan betapa kacaunya perjalanan tanpa persiapan. Mereka semua buru-buru berganti pakaian, mandi, dan menyiapkan sedikit kebutuhan pribadi.

Barang-barang yang dibawa dalam perjalanan pun tidak terlalu banyak. Setiap orang hanya diperbolehkan membawa tas kecil dan ponsel pintar. Situasi pada pertunjukan pertama juga menghadirkan kepanikan Mingyu saat kehilangan paspor.

Hilangnya paspor Mingyu ternyata akibat ulah iseng DK. Rekannya itu diam-diam mengantongi paspor tersebut, lalu bertingkah seolah-olah tidak tahu apa-apa.

Baca juga:

 ShortNovel Apk Apakah Terbukti Membayar? Berikut ini Ulasan dari Beberapa Komentar yang Ada

 Nonton Survival Show Build Up Episode 3 Sub Indo di Mnet Legal Gratis Lengkap dengan Spoiler dan Rekap

Selain 12 personil utama SEVENTEEN, masih ada satu anggota lain bernama Scoups yang terpaksa absen dalam acara tersebut. Scoups dikabarkan sedang menjalani perawatan medis karena mengalami cedera.

Mengutip laman Leisurebyte, episode 5 Nana Tour with Seventeen akan menampilkan unjuk bakat masing-masing anggota. Acara ini digelar di Forte Dei Marmi, sebuah daerah di Italia yang terkenal dengan wisata pantainya.

Nonton Nana Tour with Seventeen Episode 6 Sub Indo

Nana Tour with Seventeen episode 5 dapat disaksikan dengan teks bahasa Indonesia melalui layanan tvN mulai tanggal 2 Februari 2024, pukul 20.40 WIB. Saluran tvN dapat diakses melalui Visionplus dan Vidio. Anda juga dapat mengaktifkan paket berlangganan dari kedua platform tersebut. Berikut ini tautan untuk menonton Nana Tour with Seventeen Episode 6:

KLIK DI SINI

Selamat menonton!