Nonton Anime Mashle Season 2 Episode 6 Subtitle Indonesia Full HD Update Season 2 Lebih Seru

Tikanews.com – Mashle: Magic and Muscles Season 2 adalah sekuel anime beranotasi dari seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hajime Kōmoto.

Jadwal tayang anime Mashle: Magic and Muscles Season 2 Episode 5 adalah pada hari Sabtu, 3 Februari 2024 di platform streaming seperti Prime Video. Anime ini dirilis setiap hari Sabtu pukul 21.30 WIB jika tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari tersebut.

MASHLE: MAGIC AND MUSCLES telah menjadi kejutan dalam anime musim semi 2023. Anime dengan genre komedi dan parodi ini menghadirkan kisah menghibur tentang seorang anak bernama Mash Burnedead. Dilahirkan di dunia sihir tanpa kekuatan ajaib, Mash tidak terpuruk oleh ketidakmampuannya dalam sihir.

Baca juga:

 Kapan Tayang Drakor The Impossible Heir? Rilis Perdana Episode 1 Sub Indo Lengkap Link Nonton dan Sinopsis

 Nonton Eye Love You 2024 Episode 1 2 3 Sub Indo, Streaming di Telegram dan Bstation Full HD

Sebaliknya, ia mengimbangi kekurangannya dengan menjadi sangat ahli dalam kekuatan pukulan fisik. Meskipun mengadopsi karakter, latar, dan alur cerita dari dunia sihir terkenal lainnya, MASHLE: MAGIC AND MUSCLES berhasil mengangkat desainnya dengan komedi konyol yang penuh kasih, bahkan sampai akan berlanjut ke season keduanya!

Musim terbaru ini juga akan dikenal dengan judul “MASHLE Kami Shinkakusha Kouho Senbatsu Shiken-hen” yang berarti “MASHLE: MAGIC AND MUSCLE The Divine Visionary Candidate Exam Arc”.

Lagu pembuka dari Mashle: Magic and Muscles Season 2 adalah “Bling-Bang-Bang-Bang-Born” oleh Creepy Nuts, sedangkan lagu penutupnya adalah “Tokyo’s Way” (トーキョーズ・ウェイ!, Tōkyōzu Uei!) oleh Shiritsu Ebisu Chugaku.

Sinopsis Anime Mashle: Sihir dan Otot Musim 2

Berlatar belakang dunia sihir, Mash Burnedead menjadi seorang siswa di Sekolah Sihir. Meskipun semua orang menggunakan sihir dengan santai, Mash memiliki rahasia besar: dia tidak bisa menggunakan sihir.

Untuk melindungi kehidupannya yang tenang bersama keluarganya, dia bertujuan untuk menjadi “Divine Visionary,” yang merupakan kelompok elit, sambil tetap menyembunyikan fakta bahwa dia tidak bisa menggunakan sihir. Dengan otot yang kuat, dia berhasil melampaui penyihir terbaik dan tercerdas, menghadapi Tes Seleksi Calon Visioner Ilahi.

Baca juga:

 Download Car Parking Multiplayer Mod Apk Unlocked All Skin and Diamond Terbaru 2024 Auto Jadi Sultan

 Nonton Survival Show Build Up Episode 3 Sub Indo di Mnet Legal Gratis Lengkap dengan Spoiler dan Rekap

Dunia sihir Mash yang penuh dengan rahasia dan kekuatan fisik akan membawa pembaca dalam petualangan yang seru dan menegangkan.

Link untuk menonton Mashle: Sihir dan Otot Musim 2

DI SINI 1

DI SINI 2