Nonton Eye Love You 2024 Episode 1 2 3 Sub Indo, Streaming di Telegram dan Bstation Full HD

Tikanews.com – Eye Love You adalah drama Jepang yang disutradarai oleh Fukuda Ryosuke dan Okamoto Shingo. J-Drama bergenre komedi, romansa, fantasi ini ditulis oleh Miura Kisa dan Yamashita Subaru.

Baru-baru ini, drama Jepang berjudul Eye Love You berhasil menarik perhatian publik setelah berhasil menduduki peringkat pertama di chart Netflix Jepang. Drama bergenre fantasi-romantis ini menjadi salah satu sorotan di awal tahun 2024.

Hal yang menarik adalah tidak hanya melibatkan aktor dan aktris ternama Jepang, namun Eye Love You juga menampilkan aktor ternama Korea Selatan, Chae Jong Hyeop, sebagai pemeran utama.

Baca juga:

 Nonton Dorama Jepang Eye Love You Episode 1 2 3 Sub Indo, Lengkap dengan Sinopsis dan Cast

 Nonton Film Kamen Rider 555 20th: Paradise Regained Sub Indo, Kembalinya Karakter Legendaris

Drama romantis berjudul “Eye Love You” telah tayang perdana pada tanggal 23 Januari lalu.

Acara ini dijadwalkan akan disiarkan setiap hari Selasa di saluran TBS, dengan total masa tayang sebanyak 10 episode.

Naskah drama ini dibuat oleh tiga orang penulis sekaligus, yaitu Miura Kisa, Yamashita Subaru, dan Miura Saki.

Diketahui bahwa drama ini menawarkan plot cerita yang menarik, sekaligus menjadi kolaborasi yang menarik antara industri drama Jepang dan Korea Selatan.

Tak heran jika chemistry antara Nikaido Fumi dan Chae Jong Hyeop berhasil mencuri perhatian penonton. Apakah Anda tertarik untuk menonton drama ini?

Yuk, simak lebih lanjut latar belakang dan alur cerita dari “Eye Love You”, drama yang sedang hangat diperbincangkan ini.

Sinopsis Eye Love You

Sinopsis drama “Eye Love You” mengisahkan perjalanan hidup seorang wanita bernama Motomiya Yuri yang mengalami perubahan besar setelah mengalami kecelakaan yang mengubah caranya berinteraksi dengan dunia.

Yuri memiliki kemampuan luar biasa untuk mendengar pikiran orang lain melalui tatapan mata mereka, sebuah keistimewaan yang muncul setelah kecelakaan tragis yang dialaminya.

Namun, kemampuan ini tidak serta merta membawa kebahagiaan. Sebaliknya, Yuri sering terluka dan merasa terbebani dengan beban yang seharusnya tidak menjadi miliknya. Ia terpaksa menyimpan banyak rahasia yang seharusnya tidak ia ketahui.

Baca juga:

 Predatory Marriage Chapter 24 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Bocoran Spoiler dan Jadwal Rilis

 Kapan Tayang Drakor The Impossible Heir? Rilis Perdana Episode 1 Sub Indo Lengkap Link Nonton dan Sinopsis

Sikap Yuri berubah drastis setelah kejadian itu. Ia menjadi lebih tertutup dan enggan meminta bantuan orang lain, kecuali dalam situasi yang sangat mendesak.

Bahkan, Yuri mengabaikan perasaannya terhadap lawan jenis, menghindari keterikatan emosional yang berpotensi menyakitkan.

Namun, sebuah kejadian mengejutkan terjadi dalam hidup Yuri ketika ia bertemu dengan Yoon Tae Oh, seorang mahasiswa muda dari Korea Selatan.

Tae Oh memancarkan kehangatan dan keceriaan yang luar biasa. Sikapnya yang tulus membuatnya dicintai oleh banyak teman. Yuri, yang dapat mendengar pikiran Tae Oh, meskipun dalam bahasa yang tidak dimengertinya, merasa nyaman berada di dekat pemuda itu untuk pertama kalinya.

Pertemuan dengan Tae Oh membuka jendela baru bagi Yuri, sebuah kesempatan untuk memahami dan menerima kedekatan dengan orang lain dengan cara yang lebih dalam.

Link untuk menonton drama Eye Love You: DI SINI