Nonton Dorama Jepang Eye Love You Episode 1 2 3 Sub Indo, Lengkap dengan Sinopsis dan Cast

Tikanews.com – Nonton Drama Jepang Korea Eye Love You Episode 1 2 3 – 10 Sub Indo, Dibintangi Chae Jong Hyeop, Sinopsis, Link Download dan Streaming, dan Daftar Pemain

Baru-baru ini, drama Jepang Eye Love You menarik perhatian publik setelah berhasil meraih peringkat pertama di tangga lagu Netflix Jepang. Drama yang mengusung genre fantasi-romantis ini menjadi salah satu sorotan di awal tahun 2024.

Hal yang menarik adalah tidak hanya melibatkan aktor dan aktris ternama Jepang, namun Eye Love You juga menampilkan aktor ternama Korea Selatan, Chae Jong Hyeop, sebagai pemeran utama.

Baca juga:

 Nonton Anime Akuyaku Reijou Level 99 Episode 5 Subtitle Indonesia, Tayang Full HD di Situs ini

 Pekerjaan Ibu Hasyakyla Kerja Apa? Berikut Profil dan Biodata Sofia Yulinar yang Disebut-Sebut dalam Video Curhat

Drama romantis berjudul “Eye Love You” telah tayang perdana pada tanggal 23 Januari lalu. Acara ini dijadwalkan akan disiarkan setiap hari Selasa di saluran TBS, dengan total masa tayang sebanyak 10 episode.

Naskah drama ini dibuat oleh tiga orang penulis sekaligus, yaitu Miura Kisa, Yamashita Subaru, dan Miura Saki. Diketahui bahwa drama ini menawarkan plot cerita yang menarik, sekaligus menjadi kolaborasi yang menarik antara industri drama Jepang dan Korea Selatan.

Tak heran jika chemistry antara Nikaido Fumi dan Chae Jong Hyeop berhasil mencuri perhatian penonton. Apakah Anda tertarik untuk menonton drama ini?

Yuk, simak lebih lanjut latar belakang dan alur cerita dari “Eye Love You”, drama yang sedang hangat diperbincangkan ini.

Sinopsis Eye Love You

Drama kolaborasi tiga sutradara ini menyoroti kehidupan seorang wanita bernama Motomiya Yuri yang memiliki kemampuan untuk mendengar isi hati orang lain melalui mata. Kemampuan ini ia dapatkan setelah mengalami kecelakaan. Akibatnya, Yuri sering terluka dan merasa tidak bahagia karena dapat mendengar sesuatu yang mungkin tidak ingin ia ketahui.

Hal ini membuat Yuri berubah menjadi sosok yang tertutup, ia sebisa mungkin tidak meminta bantuan kepada orang lain jika tidak mendesak dan mengabaikan rasa cintanya kepada lawan jenis. Namun suatu hari, Yuri bertemu dengan seorang mahasiswa muda asal Korea Selatan bernama Yoon Tae Oh.

Baca juga:

 ShortNovel Apk Apakah Terbukti Membayar? Berikut ini Ulasan dari Beberapa Komentar yang Ada

 Link Nonton Nana Tour With Seventeen Episode 6 Sub Indo Selain Rebahin dan TVN Lengkap dengan Spoiler

Yoon Tae Oh adalah seorang pemuda yang hangat dan menyenangkan. Ia memiliki hati yang tulus sehingga cukup populer di kalangan teman-temannya. Yuri dapat mendengar isi hati Tae Oh, namun dalam bahasa Korea Selatan yang sama sekali tidak dimengertinya. Hal inilah yang membuat Yuri untuk pertama kalinya merasa nyaman dekat dengan seseorang.

Daftar Pemain

Eye Love You akan digarap oleh tiga sutradara ternama Jepang, yaitu Fukuda Ryosuke, Okamoto Shingo dan Kato Akiko. Termasuk Nikaido Fumi dan Chae Jong Hyeop, berikut daftar pemeran drama Eye Love You yang telah diungkap.

– Nikaido Fumi sebagai Motomiya Yuri

– Chae Jong Hyeop sebagai Yoon Tae Oh

– Nakagawa Taishi sebagai Hanaoka Akito

– Yamashita Mizuki sebagai Ikemoto Mahiro

– Tatekawa Shiraku sebagai Motomiya Makoto

– Narumi Yui sebagai Nishina Asuka

– Sugimotto Tetta sebagai Iiyama Toshikazu

– Shimizu Hiroya sebagai Onoda Gaku

– Itose Soichi sebagai Aihara Kotaro

Jadwal Tayang Eye Love You

Setelah tayang perdana pada 23 Januari lalu, drama romantis ini akan tayang setiap hari Selasa di saluran TBS dengan total 10 episode. Untuk naskahnya, Eye Love You ditulis oleh tiga penulis sekaligus yaitu Miura Kisa, Yamashita Subaru dan Miura Saki.

Baca juga:

 Link Nonton dan Sinopsis Tertawan Hati Hari ini 4 Februari 2024, Lengkap dengan Jadwal Jam Tayang Tiap Pekan

 Sinopsis dan Link Streaming Bidadari Surgamu Hari ini 4 Februari 2024, Bikin Gemas Lagi-Lagi Flora Gagal Tes DNA

Memiliki plot cerita yang menarik serta merupakan drama kolaborasi antara Jepang dan Korea Selatan, tak ayal chemistry apik antara Nikaido Fumi dan Chae Jong Hyeop sukses mencuri perhatian. Tertarik untuk menonton?

Link untuk menonton Eye Love You 2024 Indo Sub Indo: KLIK DISINI