Nonton Streaming dan Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Hari ini 4 Februari 2024, Astrid Semakin Diluar Nalar

Tikanews.com – Saksikan sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih yang akan tayang setiap hari mulai pukul 20.25 WIB hanya di SCTV. Sinetron ini akan menggantikan salah satu sinetron SCTV yang akan segera tamat. Astrid meminta Novia untuk rujuk dengan Jeffrey.

Sebelumnya Novia dan Jeffrey gagal Mediasi karena ulah Arjuna yang tidak memberi tahu Jeffrey tentang jam Mediasi. Sementara itu, Tammy bingung ketika Ivanka dan Hakim mengatakan bahwa kakinya harus diamputasi.

Novia kecewa dengan Jeffrey yang selalu meremehkannya. Sementara itu, Jeffrey kebingungan mencari keberadaan Novia. Sementara itu, Tammy kini bersiap untuk diamputasi kakinya.

Baca juga:

 Nonton Survival Show Build Up Episode 3 Sub Indo di Mnet Legal Gratis Lengkap dengan Spoiler dan Rekap

 Sinopsis MNET Build Up: Vocal Boy Grup Survivor yang Viral di Tiktok Tayang Setiap Hari Jumat

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih

Jeffrey melihat Harmonika milik Novia yang terjatuh di sekitar rumah sakit. Segera saja Jeffrey mencari Novia dan ingin meminta maaf. Sementara itu Ivanka kaget karena Tammy bisa akrab dengan Bagas.

Novia sengaja menabrak mobil yang dikendarai Jeffrey untuk melihat siapa penumpangnya. Sementara itu Bagas menelepon Tammy dan mengatakan bahwa ia ingin mencari Bodyguard baru namun Tammy menolak.

Hakim tidak menerima kenyataan bahwa kaki Tammy telah diamputasi oleh dokter. Sementara itu Novia mengetahui bahwa Jeffrey mengalami halusinasi yang parah dan ingin bunuh diri. Novia pun tahu mengapa selama ini ia disalahpahami.

Baca juga:

 Link Yandex Hola VPN Browser Download Video Tanpa Blokir Terbaru 2024

 Sinopsis dan Link Streaming Bidadari Surgamu Hari ini 4 Februari 2024, Bikin Gemas Lagi-Lagi Flora Gagal Tes DNA

Spoiler dan Rekap Episode Hari Ini

Novia dan Jeffrey gagal Mediasi karena ulah Arjuna yang tidak memberitahu Jeffrey tentang jam Mediasi. Sementara itu, Tammy bingung saat Ivanka dan Hakim mengatakan bahwa kakinya harus diamputasi.

Novia kecewa dengan Jeffrey yang selalu meremehkannya. Sementara itu, Jeffrey kebingungan mencari keberadaan Novia. Sementara itu, Tammy sedang mempersiapkan diri untuk diamputasi kakinya.

Jeffrey mengatakan kepada Novia mengapa ia ditinggal sendirian di UGD. Namun Novia lebih terkejut lagi saat mengetahui bahwa Mike sudah meninggal. Sementara Arjuna sangat senang melihat Astrid masih hidup. sedangkan Bagas bingung kenapa Astrid masih hidup.

Novia ditanya oleh ibunya apakah jika Arjuna mau meminta maaf Novia tidak akan menceraikan Jeffrey. Novia masih ragu dan tidak mau menjawab. Sementara itu, Arjuna tahu Novia tidak terlibat dalam penculikan Astrid dan Bryan. Sementara itu, Hakim curiga bahwa Bagas mungkin tahu siapa orang yang mencelakai Tammy.

Baca juga:

 Link Nonton dan Sinopsis Tertawan Hati Hari ini 4 Februari 2024, Lengkap dengan Jadwal Jam Tayang Tiap Pekan

 Nonton Dorama Jepang Eye Love You Episode 1 2 3 Sub Indo, Lengkap dengan Sinopsis dan Cast

Jeffrey bertanya kepada Novia apakah dia yakin ingin bercerai. Novia bertekad untuk bercerai dengan Jeffrey. Sementara itu, Tammy meminta Bagas untuk datang namun Bagas Mala menyerahkan diri ke polisi. Sementara itu, Arjuna mala bertengkar dengan Jonathan.

Novia semakin ragu untuk menceraikan Jeffrey. Sementara itu Bryan telah kembali ke rumah dan tinggal bersama Jeffrey, Arjuna dan Astrid. Sementara itu, Bagas takut Tammy akan kecewa jika mengetahui bahwa ia adalah dalang dibalik kejadian yang menimpa Tammy dan Astrid.

Mama Astrid berpesan pada Novia agar ia memikirkan perceraiannya dengan Jeffrey. Sementara itu, Tammy harus mengetahui fakta bahwa Bagas saat ini sedang dalam pelarian dari penjara.

Link Streaming Sinetron SCTV Takdir Cinta yang Ku Pilih: KLIK DISINI