Nonton Knight Flower Episode 8 Sub Indo, Lengkap dengan Spoiler: Identitas Yoo Seob Mulai Terungkap

Tikanews.com – Drama Korea Knight Flower episode 7-8 akan tayang pada hari Jumat dan Sabtu, 2-3 Februari di MBC. Drama sageuk ini juga dapat disaksikan secara streaming di platform Vidio, lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia.

Tidak hanya itu, pemirsa juga dapat menikmati drama saeguk ini melalui platform streaming Vidio dengan tersedianya subtitle dalam bahasa Indonesia.

Knight Flower merupakan produksi sebanyak 12 episode yang disutradarai oleh Jang Tae Yoo dan Choi Jung In, sedangkan ceritanya didasarkan pada skenario yang ditulis oleh Lee Saem dan Jung Myung In.

Knight Flower bercerita tentang Jo Yeo Hwa, seorang janda dari keluarga bangsawan. Meskipun bagi keluarga dan masyarakat sekitar Yeo Hwa terlihat seperti wanita biasa, namun pada malam hari, ia sering bersembunyi untuk memberikan pertolongan kepada orang-orang yang membutuhkan.

Baca juga:

 Nonton Streaming dan Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Hari ini 4 Februari 2024, Astrid Semakin Diluar Nalar

 Nonton Dorama Jepang Eye Love You Episode 1 2 3 Sub Indo, Lengkap dengan Sinopsis dan Cast

Yeo Hwa sering terlibat dalam konflik berbahaya, bahkan terjebak dalam intrik istana. Namun, dalam setiap kesulitan yang dihadapinya, ia selalu mendapatkan bantuan dari Park Su Ho, seorang perwira militer yang tertarik padanya.

Spoiler Knight Flower Episode 8

Pada episode 7 sebelumnya, terungkap bahwa Seok Ji Sung, ayah mertua Yeo Hwa, pernah memerintahkan Pil Jik untuk menjatuhkan Sung Hoo. Sementara itu, Yeo Hwa masih berharap bisa bertemu dengan kakaknya.

Di sisi lain, Su Ho memiliki keyakinan bahwa Menteri Yeom telah diracuni, namun pelaku kejahatan tersebut masih belum diketahui. Sementara itu, Seok Ji Sung memaksa raja untuk mengeksekusi seorang pelayan yang dituduh sebagai pembunuh Yeom.

Belakangan, terungkap bahwa Yeom sebenarnya dibunuh oleh tangan istrinya sendiri yang telah bersekongkol dengan Pil Jik.

Sementara Yeo Hwa berusaha keras untuk menyelamatkan pelayan tersebut, Su Ho juga berusaha dalam kapasitasnya sendiri untuk membantu.

Di bab selanjutnya, seorang pria misterius muncul dan menjadi perbincangan di kota. Para wanita menggambarkannya sebagai individu yang menarik, tetapi mereka menyatakan bahwa akan ada kesulitan besar jika identitas aslinya terungkap.

Hebatnya, pria tersebut terlihat panik dan bersembunyi saat Yeo Hwa, yang sedang berjalan-jalan dengan ibu mertuanya, lewat. Pria tersebut juga bertemu dengan Su Ho di jalan dan memperkenalkan diri sebagai Joo Yoo Seob.

Sementara itu, Yeo Hwa mengungkapkan bahwa ia memiliki keyakinan bahwa Su Ho akan selalu ada untuk membantunya, begitu juga dengan orang lain.

Baca juga:

 Sinopsis dan Link Streaming Bidadari Surgamu Hari ini 4 Februari 2024, Bikin Gemas Lagi-Lagi Flora Gagal Tes DNA

 Sinopsis MNET Build Up: Vocal Boy Grup Survivor yang Viral di Tiktok Tayang Setiap Hari Jumat

Su Ho sendiri bertekad untuk terus mengawasi Yeo Hwa, menghindari tindakan ceroboh yang mungkin dilakukan oleh wanita tersebut.

Link Nonton Knight Flower Episode 8 Sub Indo

Drama Korea Knight Flower dapat disaksikan dengan menggunakan subtitle bahasa Indonesia melalui layanan streaming Vidio. Berikut link untuk menontonnya:

DI SINI

Beberapa episode awal drama ini dapat disaksikan secara gratis, namun episode-episode terbarunya hanya dapat diakses oleh pengguna berbayar. Pastikan Anda sudah mendaftar dan berlangganan Vidio terlebih dahulu, dengan cara berikut ini:

  1. Kunjungi laman https://www.vidio.com/
  2. Login dengan akun Vidio Anda atau login menggunakan akun Facebook/Google Anda
  3. Masuk ke menu Akun dan klik “Mulai Berlangganan”
  4. Pilih paket langganan yang diinginkan dan klik “Pilih Paket”
  5. Baca detail paket, lalu klik “Beli”
  6. Pilih metode pembayaran dan selesaikan pembayaran.