Sinopsis dan Link Streaming Bidadari Surgamu Hari ini 4 Februari 2024, Bikin Gemas Lagi-Lagi Flora Gagal Tes DNA

Tikanews.com – Sinopsis Baru Bidadari Surgamu SCTV tayang sebagai sinetron spesial Ramadhan dengan menggandeng artis-artis mudah Indonesia seperti Rizky Nazar dan Salsabilla Adriana. Flora rela masuk penjara agar tidak perlu melakukan tes DNA.

Sebelumnya Flora mengatakan kepada Sakinnah bahwa cinta Denis telah kembali kepadanya. Denis juga tidak mau membantu di perusahaan ayah Sakinnah. Sementara itu, Namira membandingkan sikap Andrew yang manis dengan tingkah laku Fadil.

Kehamilan Sakinnah terganggu namun Denis lebih mementingkan Flora. Sakinnah juga sudah muak dengan sikap Denis. Sementara itu Andrew mendapat surat kaleng yang mengatakan bahwa Dini masih hidup.

Baca juga:

 Profil Ning Salma Rahmatika Istri Gus Ivan, Sempat Kuliah di Unissula Semarang dan Jadi Finalis Fashion Show Hijab

 Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Beda Orang Tua? Curhat di Tiktok Sampai Nangis Kejer Viral Dibully Netizen

Banyak pemirsa yang mengira bahwa sinetron ini akan tayang saat bulan puasa. Pada pukul 18.25 WIB.

Sinopsis Bidadari Surgamu Full Episode

Sakinah (Salshabilla Adriani) tinggal bersama orang tua angkatnya, yaitu pasangan Haidar (Yuzar Nazaros) dan Hamidah (Karlina Inawati). Di setiap hari ulang tahunnya, Sakinah selalu mendapatkan kado dari ibu kandungnya, meski hingga kini ia tidak mengetahui keberadaannya.

Hingga suatu hari, Sakinah memergoki seorang wanita yang meletakkan kado di depan rumah Haidar. Sakinah berusaha mengejarnya namun gagal. Ternyata tetangganya sempat merekam momen pengejaran Sakinah dengan menggunakan ponselnya. Sakinah pun penasaran ingin melihat kembali rekaman video tersebut untuk mengungkap sosok ibunya.

Sayangnya, ponsel tersebut terjatuh dan terlindas mobil mewah yang dikendarai Denis (Rizky Nazar). Pemuda itu berjanji akan mengganti ponsel tersebut dan menyelamatkan file rekaman yang dibutuhkan Sakinah. Denis sendiri adalah kakak kelas Namira (Dosma Hazenbosch), anak kandung Haidar.

Namira sangat mengagumi Denis sehingga ia merasa terganggu dengan tingkah laku Namira. Di saat yang sama, Sakinah muncul dan membuat keributan. Sakinah yang merasa bersalah berusaha meminta maaf kepada Denis dengan menemuinya di Bogor. Cerita berlanjut hingga Sakinah dan Denis terjebak dalam situasi sulit yang mengharuskan mereka menikah.

Baca juga:

 Game Dessert Dash Tiles Penghasil Uang Apakah Aman? Cek Dulu Ulasan yang Dirangkum Play Store

 ShortNovel Apk Apakah Terbukti Membayar? Berikut ini Ulasan dari Beberapa Komentar yang Ada

Pak Mario (Pangky Suwito), ayah kandung Denis, awalnya tidak setuju dengan pernikahan tersebut. Namun Ibu Lauza (Yatti Octavia), ibu tiri Denis, bersimpati dengan tekanan yang dialami Sakinah.

Ibu Lauza berbicara dengan kakak Denis, Andrew (Rezca Syam), dan memintanya untuk membujuk Denis agar mau menikahi Sakinah. Tanpa sepengetahuan suami dan anak tirinya, Nyonya Lauza menyimpan sebuah rahasia besar dan ia akan sangat senang jika Denis menikahi Sakinah.

Denis sebenarnya sudah memiliki kekasih, Flora (Josephine Firmstone). Begitu mengetahui kabar bahwa Denis akan menikahi Sakinah, Flora tanpa pikir panjang memutuskan hubungannya dengan Denis.

Rasa sakit hati Denis terhadap Sakinah semakin menjadi-jadi setelah ditinggal Flora. Dengan penuh keyakinan, Denis berencana menikahi Sakinah untuk membalaskan dendam dan sakit hatinya.

Spoiler Bidadari Surgamu Hari ini

Sakinah akhirnya mengatakan kepada Lauza bahwa Denis lebih memilih bersama Flora. Lauza langsung menegur Denis. Sementara itu, Namira menelepon Andrew dan mengatakan bahwa dia tidak ingin disentuh oleh Fadil.

Denis dan Flora semakin sering bermesraan, membuat Lauza geram. Sementara itu, Sakinnah juga sakit hati melihat Denis yang lebih memperhatikan Flora. Di sisi lain, Andrew mala mengajak Namira berselingkuh di belakang Fadil.

Flora mengatakan kepada Sakinnah bahwa cinta Denis telah kembali padanya. Denis juga tidak mau membantu di perusahaan ayah Sakinnah. Sementara itu, Namira membandingkan sikap Andrew yang manis dengan tingkah Fadil.

Kehamilan Sakinnah terganggu namun Denis lebih mementingkan Flora. Sakinnah juga sudah muak dengan sikap Denis. Sementara itu, Andrew mendapat surat kaleng yang mengatakan bahwa Dini masih hidup.

Baca juga:

 Link Nonton Nana Tour With Seventeen Episode 6 Sub Indo Selain Rebahin dan TVN Lengkap dengan Spoiler

 Link Yandex Hola VPN Browser Download Video Tanpa Blokir Terbaru 2024

Flora kembali menuduh Sakinnah sengaja menyuruh Rangga untuk mengancam keluarganya. Sementara itu, Fadil sengaja menaruh obat tidur di minuman Namira agar bisa melakukan malam pertamanya.

Kejutan mulai terkuak, Flora dan ibunya sengaja menyewa seseorang bernama Vera untuk menyamar sebagai istri Andrew, Dini. Benar saja, Vera langsung menuduh Sakinnah sebagai pembunuhnya dan membuat Sakinnah disalahkan dan diusir dari rumah.

Denis dan Sakinnah mulai memperbaiki hubungan mereka, namun Flora menyuruh Dini untuk membuat kursi roda Mario menjadi licin agar saat Sakinnah mendorongnya, Mario bisa terluka. Akankah rencana mereka berhasil?

Sakinnah senang karena Denis mau mendengarkan pembicaraannya untuk melakukan tes DNA pada bayi Flora. Sementara itu, ayah Flora marah besar melihat anaknya begitu gegabah ingin melakukan tes DNA.

Romi yang sempat melihat Dini, sengaja membuat Denis celaka dengan menaruh ular di dalam kotak. Sementara itu Flora juga diancam oleh Dini karena ingin membongkar penyamarannya.

Denis baru menyadari bahwa Sakinnah adalah istri yang paling setia. Sementara itu, Flora berpura-pura saleh agar bisa menyamai Sakinnah. Sementara itu, Andrew tidak terima jika Namira harus tidur dengan Fadil.

Flora akhirnya dipenjara untuk menghindari tes DNA yang akan dilakukan Denis. Sementara itu, Dini semakin hari semakin berani untuk meracuni Mario. Sementara itu, Andrew akan segera rujuk dengan Namira.

Saksikan Bidadari Surgamu hari ini 4 Februari 2024: DI SINI