Nonton Knowing Brothers Episode 430 Indo Sub, Episode yang Menguras Air Mata

Tikanews.com – Sinopsis untuk episode 430 Knowing Brothers menampilkan si kembar judo, Cho Jun Ho dan Cho Jun Hyun, serta kakak beradik nasional, Jonathan dan Patricia.

Nantinya akan kami bagikan Link Nonton Knowing Brothers Episode 430 Indo Sub, Episode yang Menguras Air Mata. Saat mereka hadir, terungkaplah kehidupan cinta di antara kakak beradik ini. Meskipun demikian, terungkap bahwa mereka sering bertengkar dan bahkan menghukum satu sama lain.

Bagaimana pengungkapan antara kakak beradik yang tidak akur ini berakhir?

Para anggota Knowing Brothers memutuskan untuk mendatangkan dokter Dong Eun Yeong untuk mencoba mengakhiri konflik di antara kakak beradik ini.

Baca juga:

 Daftar 5 SMA Terbaik di Kota Denpasar Versi LTMPT, Kenali Dahulu Sebelum Mendaftar Mana yang Asli Bukan Kaleng-Kaleng

 Belajar Tentang Pengaruh Kebudayaan Hindu-Buddha dan Sejarah Terbentuknya Kerajaan di Indonesia

Mereka memulai dengan mengungkapkan pendapat mereka tentang saudara mereka dengan satu kata. Selanjutnya, mereka berbagi rahasia satu sama lain yang belum pernah terungkap sebelumnya.

Misalnya, Jonathan mengungkapkan rahasia dengkuran Patricia. Langkah terakhir adalah mereka saling memberikan makanan ringan sebagai tanda kebaikan.

Pertanyaannya, mampukah Dokter Dong menyembuhkan ketidakharmonisan di antara kakak beradik ini? Saksikan episode lengkap Knowing Brothers, episode 430 untuk mengetahui bagaimana usaha kakak beradik ini untuk mencapai perdamaian.

Jangan lewatkan episode-episode seru Knowing Brothers dengan bintang tamu lainnya, tayang setiap hari Senin di Viu. Nikmati streaming atau download Men On A Mission / Knowing Brothers sub Indo secara eksklusif di Viu!

Baca juga:

 The Bully In Charge Chapter 88 Bahasa Indonesia Scans Spoiler dan Link Baca Gratis

 Team Talon Esports yang Mewakili Indonesia di Event Pubg Mobile Super League Asia Tenggara 2024

Aktifkan langganan Viu Premium Anda untuk menikmati menonton drama Korea, drama Asia, anime sub Indo, dan konten video eksklusif tanpa iklan. Jangan lupa untuk mengunduh aplikasi Viu di smartphone Anda agar Anda dapat menonton koleksi lengkap drakorindo dan film secara online kapan pun dan di mana pun Anda mau.