Nonton Sousou no Frieren Episode 22 Subtitle Indonesia Nonton Legal Selain Bstation, Muse dan Animeindo

Tikanews.com – Sousou no Frieren atau Frieren: Beyond Journey’s End adalah jajaran anime Musim Gugur 2023 yang diadaptasi dari seri manga Jepang yang ditulis oleh Kanehito Yamada dan diilustrasikan oleh Tsukasa Abe.

Tanggal tayang anime Sousou no Frieren Episode 21 terbaru adalah pada hari Jumat, 2 Februari 2024 pukul 22.00 di berbagai platform streaming anime resmi seperti Bstation, Crunchyroll, dan kanal YouTube Muse Asia.

Sinopsis Anime Sousou no Frieren

Raja Iblis telah berhasil dikalahkan dan keamanan dunia kembali pulih. Rombongan pahlawan yang berhasil mengalahkan Raja Iblis kembali ke ibu kota sebelum berpencar dan kembali ke kehidupan mereka masing-masing.

Baca juga:

 Kapan Tayang Drakor The Impossible Heir? Rilis Perdana Episode 1 Sub Indo Lengkap Link Nonton dan Sinopsis

 Kenapa Youtube Minta Update Terus? Begini Caranya Agar Memorimu Tidak Cepat Penuh

Keempat pahlawan kita – penyihir elf bernama Frieren, pahlawan manusia bernama Himmel, pendeta manusia bernama Heiter, dan prajurit kurcaci bernama Eisen – mengenang perjalanan panjang mereka saat momen untuk mengucapkan selamat tinggal satu sama lain tiba.

Memiliki umur yang sangat panjang karena statusnya sebagai peri, Frieren menyaksikan teman-temannya perlahan-lahan mati satu per satu.

Sebelum kematiannya, Heiter sempat menitipkan seorang penyihir muda manusia bernama Fern kepada Frieren. Fern adalah anak yang diadopsi oleh Heiter dan sang pendeta menyuruh Frieren untuk mengajarkan ilmu sihir kepada Fern.

Didorong oleh keinginan peri untuk mengumpulkan segudang mantra sihir, Frieren dan Fern memulai perjalanan yang tampaknya tanpa tujuan, mengunjungi kembali tempat-tempat yang pernah dikunjungi para pahlawan di masa lalu.

Sepanjang perjalanan mereka, Frieren perlahan-lahan menghadapi penyesalannya atas kesempatan yang hilang untuk membentuk ikatan yang lebih dalam dengan rekan-rekannya yang telah meninggal.

Baca juga:

 Nonton Eye Love You 2024 Episode 1 2 3 Sub Indo, Streaming di Telegram dan Bstation Full HD

 Nonton Salawahan No Sensor Sub Indo di Vivamax Dibintangi Angeli Khang dan Albie Casino yang Haus Belaian Kasih Sayang

Spoiler Sousou no Frieren Episode 22

Frieren: Beyond Journey’s End Episode 21 memiliki judul “The World of Magic” atau bisa diterjemahkan menjadi “Dunia Sihir”.

Foto-foto preview untuk episode ini menyoroti momen-momen pertarungan antara Frieren dan Denken setelah ketegangan meningkat di episode sebelumnya.

Para penggemar juga dapat menantikan bagaimana Lawine dan Kanne melawan sihir Richter dalam episode mendatang. Secara keseluruhan, episode ini akan memanjakan para penggemar dengan drama dan aksi yang sangat dinantikan.

Link untuk Nonton Sousou no Frieren Episode 22 Sub Indo

Berikut ini adalah link untuk menonton Anime Sousou no Frieren Episode 22 sub Indo:

DI SINI 1