Jadwal Tayang A Killer Paradox 2024 Diperankan Oleh Choi Woo Shik, Lengkap Sinopsis dan Link Nonton Gratis Full HD Episode 1 2 3 Sub Indo

Tikanews.com – Memasuki bulan Februari 2024, ada sejumlah drama Korea baru yang akan tayang di saluran TV dan platform streaming. Beberapa di antaranya sangat dinantikan oleh para pecinta Kdrama karena memiliki ide cerita yang menarik.

Salah satu drama yang menarik perhatian adalah ‘A Killer Paradox’ yang diproduksi oleh Netflix. Drama ini dibintangi oleh Choi Woo-Sik, pemeran film box office Parasite. Woo-Sik akan beradu akting dengan Son Suk-ku, aktor yang terkenal lewat perannya di D.P dan My Liberation Notes.

Penggemar drama korea sudah merajalela dari anak-anak, remaja, bahkan ibu rumah tangga pun banyak sekali yang ikut nonton. Semakin tahun jumlah penggemarnya semakin meningkat.

Baca juga:

 Baca Manhwa Yaoi JINX Chapter 46 Bahasa Indonesia SUB ENG Update 47 48 Full Episode, Kim Dan Teler

 Nonton Knight Flower Episode 8 Sub Indo, Lengkap dengan Spoiler: Identitas Yoo Seob Mulai Terungkap

Sinopsis A Killer Paradox 2024

Kisah A Killer Paradox berpusat pada Lee Tang (Choi Woo Shik), seorang mahasiswa biasa yang, saat bekerja larut malam di sebuah minimarket, bertengkar dengan seorang pelanggan.

Dalam keadaan panik, Lee Tang tanpa sadar memukul pelanggan tersebut dengan palu, yang mengakibatkan kematiannya. Diliputi rasa bersalah dan ketakutan, Lee Tang mengetahui bahwa orang yang dibunuhnya adalah seorang pembunuh berantai.

Dia perlahan-lahan menyadari bahwa dia memiliki kemampuan supranatural untuk mengidentifikasi individu dengan niat jahat.

Merangkul kekuatan yang baru ditemukannya, Lee Tang bertransformasi menjadi pahlawan kegelapan, memberikan keadilan bagi mereka yang telah melakukan tindakan tidak etis di masa lalu.

Baca juga:

 Nonton Streaming dan Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Hari ini 4 Februari 2024, Astrid Semakin Diluar Nalar

 Nonton Survival Show Build Up Episode 3 Sub Indo di Mnet Legal Gratis Lengkap dengan Spoiler dan Rekap

Namun, tindakannya menarik perhatian seorang detektif berdarah dingin yang karismatik (Son Suk Ku) yang bertekad untuk menangkapnya. Drama ini akan dirilis di Netflix, pada 9 Februari 2024.

Daftar pemain A Killer Paradox

  1. Choi Woo Shik sebagai Lee Tang
  2. Son Suk Ku sebagai Jang Nan Gam
  3. Lee Hee Jun sebagai Song Chon

Demikian tadi informasi jadwal tayang drama korea terbaru 2024 yaitu A Killer Paradox full episode. Selamat menonton!